Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
1728
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/518b81421dd7196a13000002/kumpulan-bis-jadul-indonesia
mantap gan...ente bismania yach:cendolbig cendol udah ane terima gan.. seger banget ! makasih yaa :shakehand2 Ga usah banyak Bla.. bla.. bla gan ! langsung aja cekibrot :ngacir: Sumber Kencono Nusantara Tunggal Dara Muji Jaya Tunggal Daya Kramat Djati Karina Ramayana Surya Indah Bahagia Utama Bintang Kedjora Lorena Mulyo Indah Garuda Pahala Kencana Sari Bakti Utama (Pernah naek mobil ini tahun 200
Lapor Hansip
09-05-2013 17:58

Kumpulan Bis Jadul Indonesia

Alhamdulillah HT :')


TERIMAKASIH


Ga usah banyak Bla.. bla.. bla gan !
langsung aja cekibrot emoticon-Ngacir


Bis Jadul


Update


BONUS


Tambahan Kaskuser


Buka
Diubah oleh galih.gumiwang
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 10 dari 88
Kumpulan Bis Jadul Indonesia
11-05-2013 13:38
ternyata bis jaman dulu juga ada bis yg tingkat ya emoticon-Matabelo
0 0
0
Kumpulan Bis Jadul Indonesia
11-05-2013 13:41
ane pernah naek yang Tunggal Daya gan emoticon-Matabelo
0 0
0
Kumpulan Bis Jadul Indonesia
11-05-2013 13:41
Quote:Original Posted By bisibade
kalo yg dibawah ini, ownernya itu bokap temen sekolah ane gan.. emoticon-Big Grin

39


wah ente orang ciamis juga gan ?
0 0
0
Kumpulan Bis Jadul Indonesia
11-05-2013 13:44
wah wah... orang orang yang ada dipoto itu udah pada tua kali ya gan... emoticon-Big Grin
metromini nih yang masih exist gan... sewaktu waktu metromini sama mayasari jadi bis jadul juga nih 30 tahun kedepan emoticon-Big Grin

ini nih harus nya HT gan..... keren banget..
0 0
0
Kumpulan Bis Jadul Indonesia
11-05-2013 13:44
Quote:Original Posted By otistere
lebih bagus daripada KOpaja sekarang ye
emoticon-Cape d...


Quote:Original Posted By Adhiguna22


ane juga heran emoticon-Hammer


kopaja sekarang bukannya ga bagus gan,, cuma KURANG kerawat aje emoticon-Ngakak
0 0
0
Kumpulan Bis Jadul Indonesia
11-05-2013 13:47
Quote:Original Posted By shuvit.id
yg 2 tingkat bus dlu ada toh, tp skrg ga ada ya.


masih ada gan di sekitar blok-m,, kalo ga salah dijadiin tempat distro2 gitu.
0 0
0
Kumpulan Bis Jadul Indonesia
11-05-2013 13:47
mantap gan...ente bismania yachemoticon-Blue Guy Cendol (L)
0 0
0
Kumpulan Bis Jadul Indonesia
11-05-2013 13:50
Quote:Original Posted By ecol7
wah wah... orang orang yang ada dipoto itu udah pada tua kali ya gan... emoticon-Big Grin
metromini nih yang masih exist gan... sewaktu waktu metromini sama mayasari jadi bis jadul juga nih 30 tahun kedepan emoticon-Big Grin

ini nih harus nya HT gan..... keren banget..


mungkin ada yang udah alm juga gan !

pasti gan,, mayasari, metromini, kopaja pasti bakal jadi bis legenda beberapa tahun mendatang !
0 0
0
Kumpulan Bis Jadul Indonesia
11-05-2013 13:53
Quote:Original Posted By fuholic
mantap gan...ente bismania yachemoticon-Blue Guy Cendol (L)


cendol udah ane terima gan..
seger banget !
makasih yaa emoticon-Shakehand2

Kumpulan Bis Jadul Indonesia
0 0
0
Kumpulan Bis Jadul Indonesia
11-05-2013 13:54
wah jadi kangen ane naik bis tingkat emoticon-Big Grin
0 0
0
Kumpulan Bis Jadul Indonesia
11-05-2013 13:56
Quote:Original Posted By usmn
ane ga pernah naik bis2 jadul itu emoticon-Sorry
soalnya dulu ane masih kecil
ko bis tingkat ga ada gan?
emoticon-Malu


dulu ane pernah gan naek bis tingkat jurusan blok m - tanah abang ...

tp kalau sekarang udah gk ada gan , kemarin sih ane pernah liat jadi toko baju di blok m . 2 bis jadi satu emoticon-Ngakak


0 0
0
Kumpulan Bis Jadul Indonesia
11-05-2013 13:56
metro mini emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
Kumpulan Bis Jadul Indonesia
11-05-2013 13:56
skrg cuma tinggal sdikit yg masi beroperasi dr gambar2 yg diatas situ. masi inget dlm kenangan ane dulu pernah naik bis tingkat walau cm 2x (masi TK soalnya) :')

besok ane timpuk cendol deh emoticon-Smilie
Diubah oleh IgnaShadow
0 0
0
Kumpulan Bis Jadul Indonesia
11-05-2013 13:56
kayaknya yg tingkat udah kaga eksis ya gan sekarang?emoticon-Matabelo
0 0
0
Kumpulan Bis Jadul Indonesia
11-05-2013 13:57
Kalau kangen liat bis tingkat,,tinggal ke BlokM aja emoticon-Ngakak (S)
Ada bis PPD yg dijadiin store baju distro emoticon-Ngakak (S)

Mayan lah buat putu2 ama bis jadul emoticon-Hammer
0 0
0
Kumpulan Bis Jadul Indonesia
11-05-2013 13:57
Quote:Original Posted By galih.gumiwang


wah ente orang ciamis juga gan ?


yoi gan... nt orang kidul gan??
0 0
0
Kumpulan Bis Jadul Indonesia
11-05-2013 13:58
pic dari bismania ya gan?
0 0
0
Kumpulan Bis Jadul Indonesia
11-05-2013 13:58
transportasi ane tuh dulu bis 43....tanjung priok ke cawang emoticon-I Love Indonesia (S)
0 0
0
Kumpulan Bis Jadul Indonesia
11-05-2013 14:00
emoticon-Ngakak Sinar Jaya favorit ane gan.. Bis AKAP paling sejahtera tuh hehe
0 0
0
Kumpulan Bis Jadul Indonesia
11-05-2013 14:01
wehhh bagus2 jg gan bis jaman dlu.unik2 emoticon-Ngakak
0 0
0
Halaman 10 dari 88
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia