Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

satarkuAvatar border
TS
satarku
Balab Babi
Nubie Lagi Stress Gan, Jangan ditimpuk Bata Ya Gan.... Langsung Aja

Ah... jadi keinget masa lalu, masa masa suram bagiku, tapi masa bahagian buat kedua sahabat ku ini, sebut saja namanya Yohana dan Awie. Yohana dan Awie selalu memenangkan perlombaan yang diadakan di kampung kami, oh ya nama kampung kami adalah "DUSUN MEWEK SANA MEWEK SINI" Penduduknya sangat ramah-ramah dan suka mewek tentunya, termasuk kedua sahabatku yang aku sebutkan tadi. Yohana dengan nama lengkap, "YOHANA MEWEK JEWEWEK" dan "AWEI MEWEK KESUEK" mereka sangat lucu mereka mempunyai hobi yang sama, hobi mereka adalah memelihara babi, gak salah kalau pada setiap perlombaan "BALAPAN BABI OH BABI" mereka selalu menjadi juaranya.



"My Beb..." (panggilan Yohana kepada babi butek kesayangannya) Pokoknya kita harus menang dalam perlombaan nanti. "Ah... kak Yo jangan takut, kita pasti menang" kata babi itu yang saat itu sedang bertengger di bahu kiri Yohana. Oh ya mereka sedang jalan jalan sore, babi itu kecentilan kalau jalan jalan sore dia tidak mau jalan, dia pasti bertengger di bahu kiri Yohana, kok kayak burung ya, dasar babi pasti malu jadi babi pura pura jadi burung pikirnya kita gak tahu, ya kan pembaca (loh kok kita yang sewot ya, Yohana aja gak masalah sebagai sahabat karibnya. "Oh ya nanti malam aku tidur di kandang mu ya My Beb, soalnya di kamarku gak nyaman, semalam aja aku tidur di gerobokan nasi, baru bisa tidur aku" kata Yohana kemengkean, kalau kita lihat Yohana langsung pada saat berbicara seperti itu, rasanya pengen menggreda bibirnya. "Sippp Kak Yo..... Sebelum tidur kita maen PUKUL BOKONG SAMPEK BENGKAK, ya. itukan maenan favorit kita" kata my bebnya Yohana dengan penuh semangat. "Iya tapi kamu jangan curanglah, semalam kamu pukul bokong aku pake tumpangan WC, masi ngilu neh, bisul yang ku sayang sayang jadi ikut pecah...." dan mereka terus berbicara sambil tertawa, sunggu persahabatan yang harus dicontoh, ternyata perbedaan tidak selamanya memisahkan tapi juga bisa menyatukan.

Ditempat lain Awie juga sedang ngobrol bersama babi buntung sahabatnya. Sambil ngobrol mereka minum tuak, bulan semalam, warnahnya hitam kecoklat coklatan. "Brobi...." (panggilan Awie kepada babi peliharaanya), "Apa Coywie (dibaca cuih...) "Semalam loe liat bik Markonah nyuci disungai, gak?" kata Awie sambil meneguk tuak hitam, dan dia langsung muntah kandang ayam dan jemuran Nek salmi. "Pasti liat lah cuihhh.... gila bik Markonah itu, semalam dia disungai bukanya nyuci tapi nyusui 3 bayi, dan yang paleng wah, payudara bik Markonah ada delapan, serseran dada ku liatnya, sampek cebok 18 kali aku" kata Brobie nya Awie. "Dasar semprol, yang brobie liat itu kucing lagi netekin anaknya, kayak gak pernah liat payudara kucing aja ko" Kata awie sewot sambil menjulurkan lidahnya yang bercabang kayak biawak. "Heheh.... sorilah cuiihh......" kata Brobinya awie sambil nonton bokep (loh kok ada bokep sih, loslah angek kali pon kan aku yang cerita, hehehe) "Brobie, pokoknya dalam perlombaan nanti kita harus menanglah dari mybebnya Yohana, masak kita juara dua terus, gak asek" Kata Awie sambil nyari kutu babi. "Iya kita pasti menang, sekarang kita latihan dululah, selama ini kita latihan pasti aku yang kamu naiki sekarang bagaimana kalau aku yang naik cuiihh... dan cuiih... lari sekencang kencangnya" Kata brobienya Awie memberi saran. "Gila ko brobie, kok gak dari dulu ide geniusmu ini ko katakan" Kata Awie bersemangat, dan akhirnya babi itu naik di punggung Awie dan Awie lari sekencang kencangnya.


Aku benar-benar iri melihat persahabat mereka dan akhirnya aku mengubah diri menjadi babi, agar bisa berteman akrab dengan mereka (Loh kok aku jadi babi)





Bersambung.........
0
3.5K
95
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Jokes & Cartoon
Jokes & CartoonKASKUS Official
52.8KThread5.1KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.