ayahanungAvatar border
TS
ayahanung
Pertandingan bola Ini Berakhir dengan Skor 603-462 gan :D
( just share info gan )

MANCHESTER – Akhir pekan lalu, mungkin kita melihat pertandingan membosankan yang hanya berakhir imbang tanpa gol antara Liverpool melawan Everton dalam laga lanjutan Premier League.
 
Tapi nyaris di waktu yang sama, ada sebuah pertandingan menghasilkan ratusan bahkan ribuan gol. Pertandingan itu dibuat oleh sekelompok 36 pemain amatir di Manchester, yang berlangsung sejak Sabtu (4/5/2013) sampai Senin (9/5/2013) waktu setempat.
 
Pertandingan itu berlangsung selama 72 jam, atau setara dengan 48 dikali 90 menit. Melelahkan, sudah pasti. Tapi, anak-anak SMA Stretford, yang menjadi para pemain dalam pertandingan itu tak mempermasalahkannya, karena mereka punya tujuan mulia.
 
Kegiatan ini mereka gelar demi mengumpulkan uang untuk membantu biaya operasional rumah sakit lokal. Skor akhir pertandingannya pun cukup besar, sangat besar malah. Pertandingan berakhir dengan kedudukan 603-462, yang berarti tim yang kalah tampaknya harus menelan rasa malu karena defisitnya mencapai 141 gol.
 
Pencetus pertandingan amal ini, Nick Rose, menyebut kegiatan ini membidik target uang sumbangan sebesar 25 ribu pounds dari para dermawan. Hasil sumbangan dari pertandingan sepakbola marathon ini bakal diberikan kepada Francis House Children’s Hospice di Manchester, Inggris.
 
“Saya hanya benar-benar kagum, menjalani pertandingan dari hari ke hari sudah sangat sulit, tapi anak-anak menakjubkan,” ungkap Rose, seperti dilansir Mancunianmatters, Jumat (10/5/2013).
 
"Banyak pasang surut dalam kegiatan ini, tapi kami berhasil melaluinya bersama-sama. Awalnya, saya pikir semua bisa berantakan, tapi kekuatan mental dari orang-orang yang terlibat di dalamnya membuat ini semua berjalan sampai selesai,” terangnya.

( ternyata laga amal gan.. emoticon-Ngakak (S) perlu dicontoh semangat nya untuk membantu sesama )emoticon-I Love Indonesia (S)

sumber : http://m.okezone.com/read/2013/05/10...n-skor-603-462
0
3.4K
49
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.