Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

lazuardy21Avatar border
TS
lazuardy21
MU Sudah Negosiasi untuk Boyong CR7

MU Sudah Negosiasi untuk Boyong CR7





MANCHESTER- Rumor mengenai kemungkinan Cristiano Ronaldo kembali ke Manchester United (MU) kembali menggema jelang bursa transfer musim panas ini. Sejumlah pemberitaan di Inggris menyebutkan bahwa MU sudah bertemu dengan agen Ronaldo untuk mengajukan proposal.

Sebenarnya, dalam beberapa bulan terakhir kabar itu sudah beredar. Bintang Real Madrid tersebut ditengarai akan kembali ke Old Trafford, tempat di mana namanya mulai menjulang tinggi.

Daily Mail menurunkan laporan tersebut. Media ternama Inggris ini mengatakan bahwa Ronaldo akan kembali ke MU, tempat di mana dia bermain dari musim 2003 hingga 2009. Ditambahkan, MU telah memulai proses untuk mendatangkan winger asal Portugal dengan sebutan CR7 itu.

Rupanya, CEO United David Gill sudah mengadakan pembicaraan dengan agen Ronaldo, Jorge Mendes. Ada indikasi positif yang membuat kubu MU sangat yakin bisa kembali membawa pulang pemain berusia 28 tahun tersebut.

Ronaldo pindah ke Santiago Bernabeu pada tahun 2009. Kapten Portugal ini pindah dengan harga 93,9 juta euro (sekitar Rp 1,197 triliun/kurs 1 euro: Rp 12.751), yang menjadikannya sebagai pemain termahal di dunia.



Sumber
0
1.4K
14
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.2KThread83.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.