Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Ketik Kata-Kata ini di GOOGLE Gan, dan temukan Hal-Hal yang menarik!!!

zwarterozen.djaAvatar border
TS
zwarterozen.dja
Ketik Kata-Kata ini di GOOGLE Gan, dan temukan Hal-Hal yang menarik!!!
Google memang kreatif dalam menyisipkan beberapa rahasia unik dalam sistem pencari mereka. Jika hati atau pikiran agan sedang tak mood saat ini maka agan akan sedikit terhibur dengan trik "do a barrel roll" yang di tampilkan oleh Google ini.

Sebenarnya trik ini sudah lama, 11/3/11. Jadi jika agan penasaran, silahkan saja masuk ke situs Google.com, atau bisa langsung ketik "do a barrel roll" (tanpa tanda petik) pada kolom pencarian Google yang telah tersedia di browser komputer. Kemudian klik tombol search atau klik enter. Apa yang terjadi? Halaman Google salto dengan berputar 360 derajat pada desktop, keren sekali!emoticon-2 Jempol

Gunakan browser versi terbaru yang mendukung HTML5 agar kode konten tersebut dapat bekerja. Karena jika ente menggunakan browser versi lama mungkin efek berputar halaman pencarian ini tidak bisa muncul.

Google menjelaskan bahwa trik ini diciptakan oleh insinyur Google untuk menunjukkan sedikit kehebatan CSS3. “Hal menyenangkan hari ini, ‘do a barrel roll’ diciptakan oleh seorang insinyur perangkat lunak Google dengan tujuan untuk menghibur pengguna Google dengan menampilkan kekuatan CSS3, sebuah alat presentasi yang ada di fitur browser modern,” demikian notifikasi Google.

DO A BARREL ROLL

Secara harfiah "do a barrel rol" bisa diartikan sebagai manuver pesawat yang bisa membuat putaran secara penuh dengan lintasan sarah dengan sumbu axis pesawat tersebut. Arti lainnya adalah nasihat yang diberikan oleh seseorang untuk membuat hal penting dalam hidup. Sebagai contoh, jika seorang teman mengeluh dengan mengatakan "Kemarin sungguh hal terburuk terjadi dalam hidupku, aku kehilangan pekerjaan dan pasangan meninggalkanku. Apa yang harus kulakukan teman?" Kita pun bisa menjawabnya dengan jawaban singkat do a barrel roll.

Tak peduli apa arti sesungguhnya dari "do a barrel roll" tapi yang penting disini adalah Google telah memberikan hiburan yang menarik. Betul? Selain "do a barrel roll", agan bisa juga mencoba beberapa kata rahasia lainnya berikut ini.

tilt
the loneliest number
recursion
once in a blue moon
anagram
ascii art
askew
answer to life, the universe, and everything


Sumber: klik disini!

dicoba yah gan, dan kalau menghibur mohon semoga agan berkenan memberi emoticon-Blue Guy Cendol (L)

semoga ga emoticon-Blue Repost
0
2.4K
17
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.