Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

panda99Avatar border
TS
panda99
[LAGI]ARIEL NOAH MENGGEMPARKAN JAGAT INTERNET GAN
Nama Devi Iriyanti alias Devi Liu mendadak tenar. Pasalnya, foto model seksi yang cantik itu mesra dengan vokalis band NOAH, Ariel beredar luas di internet.

Dalam foto tersebut, Ariel berpose dengan wanita cantik yang diketahui merupakan model majalah pria dewasa itu. Ada tiga foto antara Ariel dan Devi yang menampakan keakraban keduanya. Di salah satu foto, Ariel dan Devi juga menunjukkan wajah konyol.

Sementara di foto lainnya, keduanya masih tampak akrab dan mesra. Ariel tampak mengenakan baju hitam, sementara Devi mengenakan kaos putih. Ada juga terlihat di tangan masing-masing, keduanya tengah memegang rokok.

Manajer Ariel, Kindy mengungkapkan bahwa kliennya sudah membuat pengakuan di Twitter terkait foto mesranya dengan model seksi Devi Liu. Di sana, Ariel mengibaratkan foto tersebut sebagai gumpalan awan. Lho?

“Masalah persepsi dikembalikan ke masing-masing individu. Persis seperti sekumpulan orang yang sedang melihat gumpalan awan,” tutur Ariel bermain-main metafora.

“Ada yang melihat awan itu berbentuk seperti domba, ada yang melihat berbentuk kapal, dll. Tergantung kepada apa yang ada di dalam pikirannya, yang bekerjasama dengan matanya, dan mungkin dipengaruhi sedikit oleh ucapan orang di sebelahnya,” tambahnya panjang-lebar.

“Saya lebih memilih tidak berpikir buruk kepada sesuatu yang bukan urusan saya, apalagi hal yang tidak mengganggu hajat hidup orang banyak,” sambung Ariel.

Ariel menegaskan bahwa dirinya memang mengenal Devi namun hubungan mereka selama ini hanya sebatas teman biasa.

“Ariel sama Devi cuma temenan aja kok. Nggak lebih,” ujar Kindy,

Menurut Kindy, foto itu juga diambil untuk lucu-lucuan.

“Iya, itu foto lucu-lucuan saja. Niatnya mau bikin iri teman-temannya Devi, bisa foto bareng Ariel,” ungkapnya.

“Kita ketawa-ketawa saja sih, orang memang nggak ada apa-apa,” tuturnya.

Sementara, Devi Liu mengaku, tak menyangka fotonya dengan Ariel bisa ramai dibicarakan.

“Syok, aku kaget, kenapa bisa ada di internet tiba-tiba dan tahu-tahu ramai,” kata Devi.

Devi memang mengakui fotonya dengan Ariel sempat dijadikannya profile picture BlackBerry Mesengasr miliknya. Ia pun menduga dari situlah orang iseng menyimpan dan menyebarkan foto tersebut.

“Sekarang aku nggak mau ngomong banyak dulu. Tanya aja kakak Ariel-nya dulu,” kata Devi yang enggan merinci di mana dan kapan foto itu diambil

Devi membantah punya hubungan istimewa dengan Ariel. Devi menganggapnya sebagai sosok seorang kakak. Melihat pose-posenya tak diragukan lagi Devi memang memiliki aura keseksian luar biasa. Wajahnya pun kerap wara-wiri di majalah pria dewasa.

Dengan tubuh tinggi semampai dan aduhai, mahasiswi berusia 23 tahun itu tentu memang tak sulit untuk dirinya merintis karir sebagai model. Wanita yang suka travelling memang sudah telanjur cinta dengan dunia modelling. Devi sudah menggeluti dunia modelling sejak usia 15 tahun.

Devi Liu tercatat sebagai Mahasiswi Universitas Tarumanegara. Devi Liu juga menyukai dunia fotografi dan menonton

Spoiler for PENAMPAKAN 1 :


Spoiler for PENAMPAKAN 2 :


Spoiler for PENAMPAKAN 3 :



0
3.5K
25
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.