• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • ACER ICONIA A700 Ane dijual orang di Kaskus, gan...Thread Pencuri

johnkampret81Avatar border
TS
johnkampret81
ACER ICONIA A700 Ane dijual orang di Kaskus, gan...Thread Pencuri
Selamat siang agan2 sekalian. Ane mau cerita sedikit. Mudah2an ini jadi pembelajaran kita semua, jgn sampe kita terjerumus membeli atau menjual BARANG hasil curian seperti THREAD yg ini:

THREAD PENJUAL BARANG CURIAN
emoticon-Marah emoticon-Marah emoticon-Marah emoticon-Marah emoticon-Marah

Begini ceritanya:

Hari Sabtu, tanggal 4 Mei 2013 ane sama anak istri lagi maen ke Gand4ria City. Sore sekitar jam 15.30an ane ngopi sama istri dan anak di Xcelsso cafe di Gancit. Dari ngobrol2, maenin TABLET ACER A700 ane sampe bini ane sempet kasih susu ke anak ane diruang menyusui sampe sekitar jam 17.30an kami bergegas mau pergi. Istri ane rapihin barang2 si bocah di kereta dorongnya, ane gendong bocahnya biar ga nangis. Setelah selesai bayar bill kopi, kami pergi ke Lotttemart utk belanja kebutuhan bulanan. Selesai belanja sekitar jam 18.00an ane baru sadar TABLET ACER A700 ane ketinggalan di Xcelsso itu. emoticon-Turut Berduka

Ane lari2 sambil mengingat-ingat gmn bisa ketinggalan. Ternyata ane sadar, pas bini ane rapihin kereta dorong, ane gendong bocah dan MELETAKAN ACER itu di kursi sebelah ane duduk. NYESELnya bukan main. emoticon-Turut Berduka

Sampe di Exc3lsso, ane tanya sama waiter2nya yg ternyata mereka udah ganti shift. Masih ada 1 waiter yg tadi melayani ane. Tapi semua bilang ga liat. Ane LANGSUNG PERCAYA aja karena ga mungkin org lagi kena musibah terus ga dibantu. Ane bilang sama salah satu waiter untuk tlp ane kalau2 ACER ane diketemukan. Ane tinggalin nmr hp berharap ACER ane ketemu. Sangking PANIK dan percaya bahwa PASTI ada yg membantu ane, ane ga lapor sama manajemen mall.

Hari minggu, 5 Mei ga ada kabar apa2. Ane ga bs tidur. Makan klo ga dipaksa rasanya tenggorokan ga bisa nelen. Nyeseg bgt kehilangan barang yg belinya susah payah ngumpulin duit dulu. emoticon-Bingung

Hari Senin, 6 Mei juga ga ada kabar. Ane iseng2 liat2 Kaskus, sapa tau ada yg nemuin ACER ane. Ane sempet liat THREAD diatas. Ane ga curiga apa2.

Hari Rabu, tanggal 8 Mei, Istri ane tlp sore2. Ane diminta liat lagi THREAD itu (Thread diatas). Dia minta ane perhatikan benar2 gambarnya. Sampe2 ane save gambarnya dan liat pake aplikasi gambar di komputer. Ternyata benar barang yg dijual di THREAD diatas adalah ACER ICONIA A700 ANE. emoticon-Marah NYESEG nya bukan main. Tanggal 4 Kaskuser itu bikin akun, tanggal 5 Mei kaskuser bikin thread penjualan ACER milik ane. Hari itu ane konsultasi sama temen ane yg seorang Polisi Reserse. Dia minta ane buat laporan kehilangan dan menyertakan semua barang buktinya. Ane. Laporan termasuk barang bukti pembelian, garansi, dan kelengkapan ACER ane serahin ke petugas.

Ane menyerahkan semua urusan sama POLISI karena ane ga bs tdr klo terus mikirin kasus ini. Ane liat beberapa kasus di Kaskus tentang orang kehilangan. Salah satunya kasus Kaskuser yg ditipu 20jutaan utk pembelian emas. Pelakunya udah ditangkep di Solo. Ane berharap dengan cerita kaya gini Kaskuser lebih berhati-hati dalam membeli barang terutama asal-usul barang yg ga lengkap. Mudah-mudahan ini bisa jadi pelajaran kita semua termasuk si pelaku penjualan barang curian. emoticon-Marah emoticon-Marah emoticon-Marah

Semoga dengan thread kaya gini dan dukungan Kaskuser sejati, pencuri yg buat thread penjualan ACER ane jadi jera. Ane jg berdoa buat org2 yg kehilangan barang semoga diberikan ketenangan hati karena ane ngerasaain sendiri gimana NYESEGnya kehilangan barang yg kita sayang eh terus ngeliat barang kita dijual orang lain.emoticon-Berduka (S) Ane jg berharap dengan thread ini, lebih banyak lagi ORANG JUJUR yang mau mengembalikan barang yang ditemukannya yang bukan HAK nya.

Buat PENJUAL BARANG ANE, semoga lo sadar sama kelakuan lo dan semoga lo mendapat hukuman setimpal dengan apa yang lo udah lakukan. Apa yang lo dapet dari penjualan ACER ini ga akan berkah buat org2 yang ikut MAKAN hasilnya.
emoticon-Marah emoticon-Marah emoticon-Marah emoticon-Marah emoticon-Marah

Update 1:
Makasih banyak Agan2 sekalian atas dukungan dan doanya. Maap ane ga bs bales semua post dari agan2 sekalian karena keterbatasan internet ane, sekarang lg HANG karena quota kesedot UPDATE Antivirusemoticon-Cape d... (S).

Ane mau coba jawab pertanyaan umum agan sekalian, "kenapa ga diajak COD trs dijebak sama temen POLISI ane?" Banyak yang pake ngatain ane "BODOH, KURANG PINTAR, GA MAEN CANTIK, DSB". Ane mohon buat agan2 sekalian klo komen bahasanya yg sopan. Ane kan ga pernah ngatain agan2 sekalian, kenapa agan ngatain ane? Disini kan ane kena musibah, tolong jgn dimaki ya.

Jawabannya: Ane udah coba jebak dgn sms berkali2 tp ga dibales. Tlp juga ga aktif. Sodara ane (cewe) udah siap pura2 jadi pembeli. Temen Polisi ane udah siap sama Timnya. Dia bilang klo udah DEAL, urusan dilapangan udah urusan temen ane n TIM nya. Tapi apa boleh buat SI MALING ga bisa dihubungin. Jadi sekarang ane serahin urusannya sama POLISI aja.

Ane jg mau ngejawab pertanyaan "Ngapain ribut2 di kaskus?" Ane cuma mau berbagi supaya kita semua lebih waspada. Ane juga berharap doanya terus dari temen2 KASKUSER tercinta supaya si pelaku kena batunya. Ane percaya hukuman dari TUHAN YME akan lebih bermanfaat untuk pelaku.

BTW sekarang Thread si PELAKU udah diganti "SOOOLLLDDD" dengan tambahan icon KETAWA PUAS. Mohon doanya terus temen2 seKASKUS supaya PELAKU kena batunya.


Update 2
Ini merupakan update terakhir dari kasus ilangnya tablet ACER ane gan. Terimakasih

1. Banyak pendapat agan2 sekalian yg bilang "INI BUKAN PENCURIAN. TS SENDIRI YG KELUPAAN." Jawaban ane utk pernyataan itu adalah, emang ane udah MENGAKUI, ane ceroboh ninggalin barang ane. Tapi menurut ane tetep aja hal ini ga bisa dijadiin PEMBENARAN UTK ORG YG MENEMUKAN untuk MENJUAL barang ane dan MENGAKU-NGAKU itu adalah miliknya. Seperti agan2 bisa liat, di THREAD PENCURInya, dia mengaku kalau perlengkapan ACER nya itu ketinggalan di tempat kerja yg lama. Menurut ane, ORANG YG NEMUIN BARANG ORANG LAIN, MENGKLAIM ITU MILIKNYA, DAN MENJUALNYA, ITU DISEBUT PENCURI ALIAS MALING. Mudah2an kita semua BUKAN orang seperti itu. Amiiin

2. Seperti ane ceritain, kasus ini udah ditangani POLISI (Temen ane) dan Tim nya. Disinyalir ada sindikat juga. Jadi masih ditelusuri sejarah dan sepak terjang PENCURI/PENADAH/PENJUAL barang curian tersebut. Mudah2an kasus cepet selesai dan yg berhak mendapat hukuman bisa menikmati hukumannya. AAMIIN....

3. Seperti Ane udah ceritain juga, Tujuan ane adalah supaya ga ada KASKUSER tercinta yg kena tipu membeli barang curian. Menurut THREAD Pencurinya (Yg sambil ketawa-ketawa menikmati hasilnya), barang udah laku.
Jadi tujuan ane udah tercapai (Supaya ga ada KASKUSER yg kena tipu beli barang curian). Mudah2an bukan KASKUSER yg beli supaya ga ikut terciduk POLISI kalo nanti kasusnya selesai.

4. Ane mau ngucapin TERIMAKASIH BANYAK buat agan2 yang udah MENDOAKAN ane lewat komen2nya. Ane juga berTERIMAKASIH buat agan yang komennya nanya fakta2 dengan bermaksud NETRAL. Ane juga terimakasih buat temen2 yang kasih komen sambil nanya dan MERAGUKAN atau bahkan sampe MERENDAHKAN cerita ane. Mudah2an agan sekalian ga sampe mengalami apa yang Ane alami. DAN TERIMAKASIH BANYAK BUAT KASKUS yg udah jadi tempat ane BERKELUH KESAH. emoticon-Matabeloemoticon-Sorry

Ane udah lega sekarang. Ikhlas seIKHLAS-IKHLAS nya.AMIIIN....
emoticon-Shakehand2
Diubah oleh johnkampret81 14-05-2013 08:58
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
13.3K
256
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.