yoewin100pwtAvatar border
TS
yoewin100pwt
Motor Murah Honda Win 100
Assalamu'alaikum kaskuser, mimin momod, ane minta ijin share tentang Honda Win. emoticon-2 Jempol

Please No Junk, No Sara No Flame.
Budayakan komentar Yang Bijak & Baca
Dulu Sebelum Berkomentar.
Kaskuser yang baik, selalu memberikan emoticon-Rate 5 Star sebelum membaca. Yang sudah iso
diharap emoticon-Blue Guy Cendol (L) tapi jangan emoticon-Blue Guy Bata (L)

Langsung saja gan,


Agan-agan pasti sudah gak asing lagi dengan motor si Doel ini. Yup! Benar sekali, ini motor sering dipakai oleh pegawai negeri dan menjadi motor dinas dari Pak Lurah. Pasti banyak diantara Agan-agan yang memandang motor ini sebelah mata. Tapi terserah Agan-agan saja, ane bakal nguraiin sedikit tentang kelebihannya.

Ane search di google ternyata motor ini diproduksi mulai xxx-2004 (tahun awal produksi gak tahu). Dulu di tahun 2004 harga baru motor ini sekitar 10.5 jutaan (sekarang bekas tahun 2000an masih 6 jutaan). Mungkin alasan di stop karena sudah kalah dengan motor yang lebih modern. Tapi menurut berbagai sumber motor ini adalah motor yang murah, mudah dibentuk trail, tenaganya kuat, enak ditunggangi, stabil, irit bensin (iritnya; ), dan suspensi, belakangnya enak banget walau dimuati banyak. Motor ini juga menjadi satu-satunya motor yang mampu di ekspor Oleh Indonesia. Sayangnya motor ini sudah tidak diproduksi lagi padahal banyak peminatnya.

Ada kelebihan pasti ada kekurangan, ini beberapa kekurangannya bentuk yang ramping (motornya ringan), kurang sporty, bila untuk tanjakan bagian depan rasanya
mau angkat, ukuran Shock depan terlalu kecil,untuk rem depan tromol, tidak di produksi lagi. Tapi itu semua tertutup dengan kelebihannya.

Motor ini tangguh di segala medan. Sangat cocok untuk daerah pegunungan karena Honda Win ini memiliki ketinggian yang lumayan. Kalau untuk daerah perkotaan sering digunakan untuk perjalanan jauh karena irit bahan bakar. Untuk urusan modifikasi masih jarang ditemui, mungkin karena kalah pamor dengan Honda CB yang notabene lebih klasik (jadul).

Itulah sedikit tentang Honda Win mungkin diantara Agan-agan ada yang berminat untuk memilikinya? Dijamin gak bakal nyesel.

Terima kasih atas testimonynya :

Quote:


Quote:



Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Diubah oleh yoewin100pwt 28-05-2013 05:45
0
77.6K
550
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.