Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

BangBrozzAvatar border
TS
BangBrozz
Ditinggal kimpoi, Pria India Tembak Kekasih dan 4 Orang Lainnya
New Delhi, Cemburu melihat mantan kekasihnya menikah dan hidup dengan pria lain, seorang pria India nekat menembak mati pasangan suami-istri tersebut beserta keluarganya. Setelah melakukan aksi yang menewaskan 5 orang itu, pria berumur 25 tahun ini lalu menembak mati dirinya sendiri.

Pria bernama Ravi ini diduga masih menjalin hubungan asmara dengan mantan kekasihnya yang telah menikah dengan pria lain selama 1 tahun. Diduga karena sang gadis ingin mengakhiri hubungan terlarangnya, Ravi pun naik pitam dan kemudian melakukan aksi nekat ini.

Seperti diberitakan oleh Press Trust of India dan dilansir AFP, Selasa (4/9/2012), Ravi mendatangi kediaman si gadis dan suaminya dan kemudian menembak keduanya hingga tewas. Ravi juga menembak mati seorang wanita yang diketahui merupakan pemilik rumah kontrakan di wilayah tersebut, pada Minggu (2/9) waktu setempat.

Tidak hanya berhenti di situ, Ravi kemudian mendatangi kediaman orangtua mantan kekasihnya di pinggiran New Delhi. Dengan gelap mata, pria muda itu menembak mati ayah dan saudara perempuan mantan kekasihnya.

Menurut seorang polisi senior, Ravi masih kecewa dan memendam amarah terhadap keluarga mantan kekasihnya. Sebab pihak keluarga mantan kekasihnya selalu menolak lamarannya.

Diketahui bahwa sebagian besar orangtua di India memilih untuk menjodohkan anak-anak mereka dengan pria atau wanita pilihan mereka. Terkadang sejumlah anak muda harus mengakhiri hubungan mereka dengan orang-orang yang benar-benar mereka cintai demi memenuhi permintaan orangtua.

Menurut kepolisian setempat, Ravi membawa sebuah senapan otomatis dan sejumlah senjata api lainnya saat beraksi.

Hal ini cukup mengherankan karena izin memiliki senjata api di India sangat sulit didapat. Kecuali jika mendapat senjata api secara ilegal melalui pasar gelap. Akhir-akhir ini, senjata api sering diidentikkan dengan simbol status seseorang di India.

Sumber: http://news.detik.com/read/2012/09/0...ainnya?9911012
0
1.5K
13
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.