Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

TetrakillAvatar border
TS
Tetrakill
HT yang gagal
Langsung aja ya gan

Udah join dari 2010, baru belakangan ane memutuskan lebih aktif bikin thread. Kebanyakan ane emang buka FJB, dan langsung kontak seller via sms atau telp. Ane emang dari dulunya nggak terlalu suka bikin tulisan, apalagi cerita yang aneh-aneh.

Singkat cerita, beberapa minggu yang lalu ane beli nomor perdana HP. Seperti biasa, ane cuma lewat sms aja ama sellernya. Nah, setelah transaksi selesai, ane cek ke reputation ane kok ada nambah, terus ane buka.

Ternyata, dapat cendol dari seller gan, wah, baru pertama kali nih. Sejak itu ane berpikir untuk bikin thread, supaya dapat cendol (lumayan, buat koleksi). Setelah beberapa kali bikin thread, ane mulai mikir gimana caranya bikin thread HT. Maka ane cari berita2 di beberapa koran online, lalu ane posting, tujuannya nggak lain sekedar berbagi, sekaligus kalo dapat cendol lumayan lah.

Barusan ane buka kompi, terus waktu buka HT ane kaget ada judul "5 Momen Keajaiban Sir Alex Ferguson" ini yang isinya persis banget sama ane punya thread ini. Wah, langsung lemes ane gan. Rasanya percuma aja dong ane bikin thread kemarin. Yah, walaupun kalo dipikir-pikir, id ane yang postingnya baru ratusan tentu nggak bisa dibandingkan dengan agan satunya. Selain itu, emang ane sama sekali nggak jelas kriteria pemilihan HT itu. Cuma emang dongkol dikit sih gan.

Sori gan, ane jadi curhat panjang lebar.
Ane cuma mau bilang ini thread ane yang terakhir gan, kayanya ane mending jadi silent reader aja deh. Ga cape-cape bikin thread, terus visitnya banyak, komen jarang, boro boro cendol, belum lagi resiko ada yang tersinggung, dll.
Cuma mau kasih salam aja ama agan-agan yang pernah berkunjung ke thread ane.

Sekian dari ane gan
Makasih kalo udah baca ini ampe selesai
peace

Edit :
Buat agan agan sekalian yang udah mendukung, thx berat. Ane udah ambil keputusan mundur dari dunia perKaskusan. Sama kaya om Fergie lah. Dan sebelum ada yang nuduh ane fitnah, ane sertain dulu bukti-buktinya.

Peace




Edit :
Setelah beberapa hari "bertapa" dan memindahkan beberapa thread ane ke forum sebelah, ane coba buka Kaskus lagi. Beberapa hari ini memang males banget buka Kaskus, udah bete berat deh.

Eh, ternyata ane ada terima cendol dari beberapa agan yang membaca thread ane (bukan thread yang ini). Udah gitu, pake ada yang ngajakin "berantem" pula. Akhirnya ane buka deh thread ane. Ternyata udah rame. Ternyata, ditinggal beberapa hari aja udah ga karu-karuan thread ane.

Ya udah, akhirnya ane posting lagi deh.
Tapi, berhubung di thread sebelah ane juga udah buka thread, ane akan lebih fokus ke forum sebelah. Bukannya nggak cinta Kaskus, tapi forum sebelah kayanya lebih ketat dalam menyeleksi thread, termasuk yang masuk HT. Terlebih lagi, momodnya serem banget dan ngga mentolerir segala bentuk repost. Bisa diban tuh kaum reposter yang udah jelas-jelas nggak search dulu waktu bikin thread.

Jadi, kesimpulannya, I'm back. Tapi kayaknya untuk tulisan yang bener-bener hasil pemikiran ane sendiri ane nggak akan ane post di sini. Ane ngerasa perlindungan atas kekayaan intelektual di sini sangat kurang.

Thread ini tidak ditujukan untuk mengajak siapapun juga ke forum lain, dan ane nggak berniat ngajak siapa-siapa ke mana-mana. Jadi, ane nggak akan melayani pertanyaan seputar ini.

P.S.
Terima kasih atas dukungan agan-agan sekalian.
Terutama ane tujukan buat yang udah rate 5 di thread ane yang direpost, sekaligus juga buat yang comment. Ane doain khusus deh buat agan-agan sekalian.

Peace
Diubah oleh Tetrakill 11-05-2013 18:09
0
3.4K
67
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.2KThread83.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.