Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

r070999Avatar border
TS
r070999
tak sempat di latih fergie,pemain baru MU kecewa


MANCHESTER - Keputusan pelatih Manchester United Sir Alex Ferguson untuk pensiun di akhir musim nanti, membuat kecewa Wilfried Zaha. Pasalnya, pemain baru Setan Merah di musim depan itu, takkan merasakan dilatih oleh sosok Ferguson.

Seperti diketahui, Zaha merupakan pemain anyar yang dibeli United pada jendela transfer Januari lalu. Akan tetapi, Zaha tak langsung bermain untuk United dan memilih untuk membela Crystal Palace hingga akhir musim ini dengan status sebagai pemain pinjaman.

Kini, Ferguson telah memilih untuk pensiun usia membawa United meraih gelar ke-20. Zaha pun gagal merasakan sentuhan dari pelatih asal Skotlandia tersebut saat mendarat di Old Trafford nantinya, melihat hal tersebut Zaha pun sedikit kecewa.

“Ini sangat mengecewakan bagi Wilfried Zaha karena ini akan menjadi luar biasa jika dia bekerja dengan Ferguson, tapi dia adalah penandatanganan terbaik dari Ferguson,” ungkap pelatih Crystal Palace, Ian Holloway seperti dikutip Sportsmole.

“Ferguson adalah pelatih terbaik sepanjang hidup saya dan sebagai manajer dia merupakan sosok yang selalu berurusan dengan sebuah pertandingan besar,” pungkas Holloway.


sumber : okezone.com
0
882
7
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.2KThread83.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.