Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

fasaninAvatar border
TS
fasanin
[Resmi] Pelatih baru Manchester United
DAVID MOYES


• Manchester United Dewan dengan suara bulat menyetujui rekomendasi Sir Alex Ferguson
• Moyes untuk mengambil helm pada tanggal 1 Juli
• Berkomitmen untuk jangka panjang dalam 6 tahun kesepakatan

NYSE: MANU, Manchester Inggris. David Moyes akan mengambil alih sebagai manajer Manchester United dari 2013/14 musim.

David, 50, telah menjadi manajer Everton sejak tahun 2002, bergabung setelah mantra sukses sebagai manajer Preston North End.

Mengumumkan penggantinya, Sir Alex Ferguson mengatakan:

"Ketika kita membahas calon yang kita merasa memiliki atribut yang tepat kita sepakat pada David Moyes. Daud adalah orang yang berintegritas tinggi dengan etos kerja yang kuat. Aku mengagumi karyanya untuk waktu yang lama dan mendekatinya sejauh 1998 untuk membahas posisi asisten manajer di sini. Dia adalah seorang pemuda yang kemudian pada awal karirnya dan telah sejak pergi untuk melakukan pekerjaan yang luar biasa di Everton. Tidak ada pertanyaan dia memiliki semua kualitas yang kita harapkan dari seorang manajer di Klub ini. "

Sir Bobby Charlton mengatakan:

"Saya selalu mengatakan bahwa kita ingin manajer berikutnya untuk menjadi Manchester United asli. Dalam David Moyes, kita memiliki seseorang yang mengerti hal-hal yang membuat ini seperti sebuah klub khusus. Kami telah mengamankan seorang pria yang berkomitmen untuk jangka panjang dan akan membangun tim untuk masa depan serta sekarang. Stabilitas melahirkan sukses.

"David memiliki kekuatan yang luar biasa dari karakter dan mengakui pentingnya membawa pemain muda melalui dan mengembangkan mereka bersama bakat kelas dunia. Di Amerika, saya pikir David akan mampu mengekspresikan dirinya. Saya senang ia telah menerima dan I'mlooking ke depan untuk bekerja dengan dia. "

Ed Woodward, mengatakan:

"Dalam David Moyes, kami telah mengamankan jasa seorang manajer luar biasa yang memiliki semua keterampilan untuk membangun warisan fenomenal di tempat hari ini. Saya tidak ragu bahwa dia akan membawa energi dan komitmen untuk memberikan sepak bola menang yang merupakan bagian dari struktur klub ini. Dalam hal ini, dia dipotong dari kain yang sama sebagai Trafford hebat Lama yang pergi bersamanya.

"Saya sangat terkesan dengan sifat-sifat pribadi dan manajerial David, yang mencerminkan nilai-nilai Manchester United. Saya tidak ragu bahwa ia akan memeluk, dan segera menjadi bagian integral dari, budaya dan warisan yang unik United. "
 
Joel Glazer mengatakan:

"Saya sangat senang David telah setuju untuk memimpin Manchester United ke masa depan. Gaya dan tekad baja bekerja dan karakteristik keras kita nilai di klub. Dia telah terkesan sebagai pelatih selama bertahun-tahun sekarang dan kami sangat yakin ia akan mampu mengambil dari mana Alex meninggalkan off dengan melanjutkan tradisi ini Club sepakbola dimainkan oleh bakat menarik, pemain kelas dunia. "

Avie Glazer mengatakan:

"Pencarian manajer baru sudah sangat singkat. Alex sangat jelas dengan rekomendasi dan kami sangat senang bahwa David telah setuju untuk menerima pekerjaan. Dia datang kepada kita dengan mandat yang sangat baik dan track record yang kuat. Aku tahu dia sangat ingin untuk memulai dan Ed akan duduk dengan dia secepat musim berakhir untuk mendiskusikan rencana untuk musim panas dan seterusnya. "

David Gill mengatakan:

"Saya senang bahwa David telah setuju untuk bergabung dengan Manchester United. Dia telah melakukan pekerjaan yang hebat di Everton dan memiliki semua kualitas yang kita cari dalam seorang manajer untuk berhasil Alex. "

David Moyes mengatakan:

"Ini adalah kehormatan besar untuk diminta menjadi manajer berikutnya Manchester United. Saya senang bahwa Sir Alex melihat cocok untuk merekomendasikan saya untuk pekerjaan itu. Saya sangat menghormati segala sesuatu yang telah dilakukan dan untuk Football Club.

"Aku tahu betapa sulitnya akan mengikuti manajer terbaik yang pernah, tapi kesempatan untuk mengelola Manchester United bukanlah sesuatu yang datang sekitar sangat sering dan aku benar-benar melihat ke depan untuk mengambil posting musim depan.

"Saya memiliki pekerjaan yang hebat di Everton, dengan seorang ketua yang luar biasa dan Direksi dan satu set besar pemain. Antara sekarang dan akhir musim, saya akan melakukan segalanya dalam kekuasaan saya untuk memastikan kita selesai setinggi mungkin dalam tabel.

"Penggemar fantastis Everton telah memainkan peran besar dalam membuat tahun saya di Goodison begitu menyenangkan dan saya berterima kasih kepada mereka sepenuh hati atas dukungan mereka telah memberi saya dan para pemain. Everton akan dekat dengan saya selama sisa hidup saya. "

David akan diperkenalkan kepada dunia sebagai Manajer Manchester United pada waktunya.

sumber : http://www.manutd.com/en/News-And-Fe...vid-moyes.aspx

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

sebagai seorang fans united, saya hanya berharap yang terbaik buat klub. *respect*
Diubah oleh fasanin 09-05-2013 15:30
0
1.4K
13
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.7KThread41.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.