Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Rippln, Aplikasi Mobile dan media sosial yang akan booming tak lama lagi

Fuad31Avatar border
TS
Fuad31
Rippln, Aplikasi Mobile dan media sosial yang akan booming tak lama lagi

Apa sih Rippln itu?

Inilah kesempatan Anda untuk belajar tentang tren di Mobile, Apps dan Gamification. Ketiga industri adalah sektor pertumbuhan yang besar yang menyedot ratusan juta dolar dalam venture capital. Dalam 12 bulan ke depan, Anda dapat mengharapkan untuk mendengar ratusan startups teknologi baru, banyak akuisisi dan milyarder semalam yang mengubah ide mereka menjadi fenomena global.


Rippln telah menarik perhatian puluhan ribu orang di negara-negara di seluruh dunia sejak pra peluncuran pada Sabtu tanggal 13. Perusahaan ini telah benar-benar menciptakan sensasi viral di seluruh dunia dan menarik semua jenis usia, profesi, maupun perusahaan-perusahaan.

The Rippln Revolusi adalah bermata, salah satu platform aplikasi mobile jenis yang memungkinkan bagi siapa pun untuk mendapatkan keuntungan dari industri aplikasi mobile meledak.

Rippln adalah baru aplikasi mobile GRATIS yang akan mengubah cara kita berkomunikasi. Ini adalah platform mobile pertama untuk menghargai orang untuk jaringan sosial mereka sendiri. Rippln adalah aplikasi mobile viral baru yang akan tumbuh mungkin lebih cepat dari Email dan Facebook!

App Rippln membawa transparansi lama ditunggu dengan bisnis keterlibatan sosial dan telah menciptakan model moneter baru untuk "akuisisi bola mata". Dengan Rippln, orang-orang akhirnya akan dapat melihat dampak dari grafik sosial mereka di pasar dan memiliki kesempatan untuk mendapatkan keuntungan dari itu.

Transparansi ini penting karena dalam beberapa tahun terakhir perusahaan besar dan aplikasi telah mengandalkan pada pengaruh sosial pengguna 'untuk tumbuh perusahaan mereka oleh satu orang memberitahu orang lain. Sampai Rippln, yang mempengaruhi tidak pernah diungkapkan, meskipun jelas berharga. Setelah pengguna dimasukkan ke dalam persamaan keuntungan, mungkin tidak ada akan kembali.

Ini adalah kesempatan emas Anda untuk menempatkan diri dalam posisi untuk memanfaatkan tiga pasar ini berkembang Mobile, Apps dan Gamification.

Membuat Uang Dengan Mobile Apps
Hal ini akan menyebar ke seluruh dunia seperti riak di dalam kolam yang batu telah dilemparkan ke. Anda sekarang memiliki kesempatan untuk berada di tengah riak itu!

Aplikasi ini juga menawarkan kesempatan bagi orang untuk menguangkan riak mereka. Kita berbicara tentang pendapatan pasif yang signifikan dari pendapatan yang dihasilkan oleh pengguna aplikasi di seluruh dunia. Sebagai riak Anda tumbuh Anda menerima penghasilan setiap kali seseorang menggunakan aplikasi untuk membeli bunga, tiket pertandingan, tiket film dll Ini saatnya bagi orang-orang biasa memiliki kesempatan untuk memperoleh pendapatan pasif hanya dari berbagi alat yang berguna dengan orang yang mereka kenal.

Aplikasi mobile Rippln tersedia melalui undangan terbatas saja. Setelah Anda memiliki aplikasi, daripada Anda bisa mengajak orang lain. Anda akan melihat secara real time bagaimana riak Anda tumbuh sebagai teman mengundang orang lain.

Proyek Rippln bahwa dalam 12 bulan 20 juta orang akan memiliki aplikasi ini, dan 24 sampai 30 bulan di angka itu menjadi 200 juta pengguna! Posisi anda di tengah riak!


Ane Buka PRIVATE INVITE GRATIS GAN! cuma 9 orang! Buruan PM Ane
Nama :
Email :
No HP (Bagi yang ingin dijelaskan lebih) :
Buruan gan sebelum keduluan ya, sekarang sudah ada 470.240 orang yang sudah terdaftar. bayangkan jika nantinya gan! mereka main di rippln, kita dibayar! buruan gan! GAK ADA SYARAT APAPUN ALIAS FREE 100% kalo yang mau guyur cendol juga boleh emoticon-Malu (S)


Quote:
Diubah oleh Fuad31 12-05-2013 01:05
0
2K
23
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.