alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
61
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/518b99bc2575b4b33e000007/ini-dia-foto-seksi-vitalia-sesha
inilah..com, Jakarta - Model seksi Vitalia Sesha makin terkenal. Ia dikaitkan dengan kasus suap kuota impor daging sapi. Vitalia bisa terseret perkara itu setelah Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menyelidiki dugaan tindak pidana pencucian uang yang dilakukan tersangka Ahmad Fathanah (AF). Awalnya KPK menyita mobil Honda Jazz yang diduga milik istri muda AF, Andi Novitasari. Belakang diketahui ba
Lapor Hansip
09-05-2013 19:42

Ini dia foto seksi vitalia sesha

inilah..com, Jakarta - Model seksi Vitalia Sesha makin terkenal. Ia dikaitkan dengan kasus suap kuota impor daging sapi.

Vitalia bisa terseret perkara itu setelah Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menyelidiki dugaan tindak pidana pencucian uang yang dilakukan tersangka Ahmad Fathanah (AF).

Awalnya KPK menyita mobil Honda Jazz yang diduga milik istri muda AF, Andi Novitasari. Belakang diketahui bahwa mobil itu bukan milik Andi, melainkan milik Vitalia.

Selain mobil, ia pernah mendapat jam tangan mewah merek Chopard dari AF.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada pernyataan dari Vitalia terkait hubungannya dengan AF. [rok]
Ini dia foto seksi vitalia sesha

ne model bergelut dngn bisnis daging....klau daging neemoticon-Bikini ane ikut
0
Halaman 1 dari 4
Ini dia foto seksi vitalia sesha
09-05-2013 19:45
buat trid kok kaga niat banget ente

pict nya kurang tong emoticon-Mad:
0 0
0
Ini dia foto seksi vitalia sesha
09-05-2013 19:47
pic nya dikit amat,ga buat ngaceng ini mah,cuma gerak dikit aja..emoticon-Big Grin
0 0
0
Ini dia foto seksi vitalia sesha
09-05-2013 19:49
Gak ada yg menerawang tambah lagi donk bikin kentang aja emoticon-Genit: emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
Ini dia foto seksi vitalia sesha
09-05-2013 19:53
gimana liat sexynya nih gan... fotonya ukuran ktp
0 0
0
Ini dia foto seksi vitalia sesha
09-05-2013 19:57
janda anak 2 loh ini gan. masi seger dimata. emoticon-Wowcantik emoticon-Matabelo
0 0
0
Ini dia foto seksi vitalia sesha
09-05-2013 19:59
Quote:Original Posted By hakeem89
buat trid kok kaga niat banget ente

pict nya kurang tong emoticon-Mad:


Tmbahin mas...emoticon-Ngakak
0 0
0
Ini dia foto seksi vitalia sesha
09-05-2013 20:00
barang bagus nih emoticon-Matabelo
pm ke ane gan emoticon-Malu
0 0
0
Ini dia foto seksi vitalia sesha
09-05-2013 20:00
menggugah selera emoticon-Ngakak
0 0
0
Ini dia foto seksi vitalia sesha
09-05-2013 20:04
sesuai dengan judulnya...seksi, bukan nude...hehe
mungkin foto yang lain suruh cari sendiri ya...emoticon-Ngakak
0 0
0
Ini dia foto seksi vitalia sesha
09-05-2013 20:10
daging yang enak di lihat dan di nikmati tanpa di makan emoticon-Ngakak

ngeri deket2 PKS-eh PSK emoticon-Cape d... (S)
0 0
0
Ini dia foto seksi vitalia sesha
09-05-2013 20:10
Ini dia foto seksi vitalia sesha
Ini dia foto seksi vitalia sesha
Ini dia foto seksi vitalia sesha
Ini dia foto seksi vitalia sesha
Berhubung bnyak nya permintaan ana tambah lgi fic naemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0 0
0
Ini dia foto seksi vitalia sesha
09-05-2013 20:13
haduhh ini lg ada lg yg nyebar2 foto gw emoticon-Frown emoticon-Mewek
0 0
0
Ini dia foto seksi vitalia sesha
09-05-2013 20:16
Quote:Original Posted By lmfalbi

Ini dia foto seksi vitalia sesha

ne model bergelut dngn bisnis daging....klau daging neemoticon-Bikini ane ikut


duh duh duh.... emoticon-Wowcantik

dagingnya dapit alias "daging kejepit" emoticon-Genit


0 0
0
Ini dia foto seksi vitalia sesha
09-05-2013 20:20
Quote:Original Posted By vitaliasesha
haduhh ini lg ada lg yg nyebar2 foto gw emoticon-Frown emoticon-Mewek


Gimana sekarang kabarnya sis, udah diperiksa polisi ?

atau masih sebatas wajib lapor aja sebagai saksi, bukan terdakwa atau tersangka ?

FB ama twit nya dong, sis selagi masih menghirup udara bebas diluar bui, kalo udah dibui kan udah mana mungkin twat twit twat twit lagi emoticon-Berduka (S)


sesuai namanya, benar2 membangkitkan "vitalitas" pria

0 0
0
Ini dia foto seksi vitalia sesha
09-05-2013 20:32
klo yang beginian si gak cuman buat cuci uang, tapi juga buat cuci dagingemoticon-Ngakak
0 0
0
Ini dia foto seksi vitalia sesha
09-05-2013 20:33
Quote:Original Posted By vitaliasesha
haduhh ini lg ada lg yg nyebar2 foto gw emoticon-Frown emoticon-Mewek


ni cewe benel2 vital emoticon-Belomatabelo
0 0
0
Ini dia foto seksi vitalia sesha
09-05-2013 20:37
fotonya kok itu2 aja ya,jgn2 itu foto jaman masih gadisemoticon-Hammer2
0 0
0
Ini dia foto seksi vitalia sesha
09-05-2013 20:39
Quote:Original Posted By lmfalbi
Ini dia foto seksi vitalia sesha
Ini dia foto seksi vitalia sesha
Ini dia foto seksi vitalia sesha
Ini dia foto seksi vitalia sesha
Berhubung bnyak nya permintaan ana tambah lgi fic naemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


nah bener kan ...dugaan ane
neh sintal kakina ada totoos nya
thx gan tuk penasaran ogutz emoticon-Ngakak
0 0
0
Ini dia foto seksi vitalia sesha
09-05-2013 20:40
wah rupanya si fathanah juga penggemar MILFemoticon-Cendol (S)

koleksi lengkap dari ABG SMA, mahasiswi, janda, gundik. istri utamaemoticon-Cendol (S)
0 0
0
Ini dia foto seksi vitalia sesha
09-05-2013 20:40
anjrit si AF PK jg emoticon-Matabelo
0 0
0
Halaman 1 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.