Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

hillabyAvatar border
TS
hillaby
Serial TV Kesukaan Jaman Dulu
Serial TV Kesukaan Jaman Dulu


Quote:


MacGyver


Agen rahasia swasta yang menolak menggunakan pistol pada setiap aksinya. Dengan menggunakan swiss army knife dan lakban, MacGyver selalu dapat merakit apapun menjadi bahan peledak ataupun pengungkit untuk meloloskan diri. Bos dan sahabat dekatnya bernama Pete yang sering membantu Mac dalam banyak kesulitan. Musuh besarnya namanya Murdoc. Dulu banyak anak kecil yang kalo ditanya cita-citanya apa, jawabnya : pengen jadi MacGyver! Atau kalau gak mau makan diiming-iminginya : kalo gak makan ntar gak bisa pinter kayak Macgyver loh!. True story.

It

Miniseri ini mungkin yang bertanggung jawab terhadap banyaknya ketakutan akan badut pada anak-anak yang lahir di pertengahan 80an. Tentang sosok makhluk (makanya disebut It) yang bisa bertransformasi bentuk berdasarkan hal yang paling ditakuti oleh korbannya. Paling sering dia berubah jadi Pennywise The Dancing Clown, badut sadis yang merayu anak-anak dengan permen dan balon untuk kemudian dibunuh. Ia dilawan oleh geng anak-anak yang menamakan diri mereka The Losers Club. Kalau gak salah, ketika mereka dewasa, si badut muncul kembali.

Airwolf

Show tentang sebuah helikopter super canggih yang punya banyak senjata. Premise-nya aja udah cukup lah untuk menggambarkan betapa kerennya show ini pada masanya. Airwolf ini juga sering jadi bahan tebak-tebakan jaman dulu: Gubuk apa yang bisa terbang?
Jawab: gubukgubukgubuk tet terereret tereret (theme song-nya Airwolf)

Baywatch

Beuh ini permen mata banget ini, nontonnya diem-diem, soalnya kalau ketauan ortu bisa diomelin. Bayangkan para penjaga pantai dengan dada penuh, perut ramping dan kotak-kotak, rambut pirang, kulit tanned, nyaris telanjang, berlarian di sepanjang pantai. Bikin deg-degan lah pokoknya. Kita sih gak inget banyak ceritanya pada dasarnya tentang apa. Pokoknya kalau ada penyeludup permata ataupun hiu ganas yang berkeliaran di pantai di Los Angeles County, Mitch (David Hasselhoff) akan selalu beraksi dan menyelamatkan keadaan. Owyeah. Dan Pamela Anderson sebagai C J Parker? Double owyeah

Knight Rider


Sebelum David Hasselhoff berperan sebagai penjaga pantai yang selalu telanjang dada, dia berperan sebagai Michael Knight, seorang mantan polisi yang punya partner setia berupa mobil super canggih bernama K.I.T.T. (Knight Industries Two Thousand). Show yang satu ini bertanggung jawab membuat anak-anak yang tumbuh besar di tahun 80-90an percaya bahwa mobil secanggih ini akan ada atau segera ada. Kenyataannya, 30 tahun berlalu dan mobil paling canggih yang ada di pasaran…apa ya? Mobil listrik?

Friends

Kalau anak sekarang termehek-mehek dengan How I Met Your Mother, anak lama pasti ngefans berat dengan Friends. Bahkan sampai saat ini para geek serial ini masih beredar dan masih terus menonton ulang. Bawaannya pengen cepet-cepet jadi orang gede dan punya geng seasik orang-orang ini deh pokoknya. Ahe.

Yuk ah mari sisanya tambahin sendiri gan....



0
4.5K
39
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.