link85Avatar border
TS
link85
Limousine Terbakar, 5 Wanita Muda Tewas Terpanggang
Sebuah mobil limousine mewah terbakar di jembatan utama di Jalan San Francisco, Amerika Serikat, Sabtu malam waktu setempat. Akibatnya, 5 wanita tewas terpanggang dan 5 lainnya dilarikan ke rumah sakit.

Laman CNN, Minggu (5/5/2013) memberitakan, 5 wanita nahas itu terperangkap di dalam limousine. Sementara, 4 rekan mereka dan sang sopir berhasil ke luar mobil saat api melalap mobil mewah itu.

Mobil itu berangkat dari Alameda menuju Foster City dengan ditumpangi 10 orang. Para penumpang itu adalah perempuan, rata-rata berusia 30 tahun.

Mobil yang menuju ke arah barat tersebut tiba-tiba terbakar saat berada di Jembatan San Mateo. Mulanya, asap mengepul dari bagian belakang mobil nahas. Sopir segera menepi dan menghentikan mobil.

Petugas Patroli Jalan Raya California Amelia Jack mengatakan, sopir dan 4 penumpang yang berhasil meloloskan diri berusaha mengeluarkan 5 wanita lainnya yang masih berada di dalam mobil. Namun nahas, 5 orang yang masih terjebak tidak dapat diselamatkan. Mereka tewas terpanggang.

[URL]["http://news.liputan6.com/read/578798/limousine-terbakar-5-wanita-muda-tewas-terpanggang/?related=pbr&channel=n"][/URL]
Set parah banget sampe kepanggang gitu ya
Diubah oleh link85 09-05-2013 07:39
0
1.5K
9
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Luar Negeri
Berita Luar NegeriKASKUS Official
79KThread10.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.