Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mistertjAvatar border
TS
mistertj
H i p o t e s a : Aliran Daya Ilahi dari Jagad Raya
H i p o t e s a : Aliran Daya Ilahi dari Jagad Raya

Hipotesa (hypothesis) adalah jawaban sementara terhadap masalah yang masih bersifat praduga karena masih harus dibuktikan kebenarannya. Hipotesa ini TS angkat untuk mencari referensi hukum yang bisa mendukung, menguji, atau memperkuat isi hipotesa hingga bisa menjadi tesis ilmiah. Hipotesa TS bagi dengan sub – sub hipotesa, ditambah dengan survey, riset dan berbagai pengalaman yang pernah TS dapati. Mohon para sepuh sudi memberikan pencerahan dengan referensi hukum supranatural, hukum fisika, metafisika, atau referensi dari perspektif spiritual (universal)…………

Latar belakang
Sekitar 18 tahun lalu TS mengenal dan belajar Pendulum. Awalnya untuk main-main kontak dengan bawah sadar, kontak dengan MG, bermain terus (masih iseng) mengenali getaran aneka gelombang. Jika dihitung sampai sekarang mungkin sudah ratusan ribu kali. Dari mulai awal menggunakan aneka bandul sampai sekarang ini sudah tidak perlu menggunakan alat apapun untuk mengenali aneka gelombang seperti gelombang pikiran, gelombang alam dan gelombang ilahi.

Gelombang pikiran seperti mengakses data bawah sadar seseorang, membaca aura, sedang gelombang alam TS bagi 8 penjuru mata angin yang akan mempengaruhi sektor kehidupan manusia : Rejeki, Cash flow, Kesehatan, Mental, Destruktif, Sosial, Spiritual, Asmara. Sedang mengenali gelombang ilahi yang TS maksud adalah gelombang Chi (istilah dalam fengsui), atau Nur (dalam Islam), Grace = Anugrah (dalam Kristen), Energi Positip/Penciptaan (sering disebut dalam motivasi), atau Eter (istilah dalam tenaga dalam)

Topik dalam hipotesa ini adalah Aliran Daya Ilahi dari Jagad Raya.Fenomena mengenali aliran Chi atau Daya ilahi ini sudah TS mulai sekitar 15 tahun yang lalu yang kalau dihitung hingga sekarang sudah puluhan ribu kali dengan tingkat kebenaran diatas 95%. Chi mengalir dijalan-jalan, masuk ke sebagian besar pintu rumah namun sebagian lainnya tidak masuk rumah. Tempat dimana ada gelombang Chi akan terasa nyaman, comfort, sepertinya orang-orang pada digiring menuju tempat dimana ada Chi mengalir.

Dengan kemampuan mengenal Chi TS bisa mengenali rumah mana yang akan terasa Home Sweet Home (terasa betah), ruangan mana dalam rumah yang enak dibuat santai, toko/kantor mana yang rame dikunjungi pembeli, tempat duduk mana yang dipilih oleh pelanggan restoran, dll. TS juga dapat membaca efek dari rumah, kantor, perusahaan toko, tempat usaha yang tidak ada Chinya.

Sub Hipotesa 1 : Dunia itu Ilusi

Pemahaman TS tentang Chi didasarkan pemahaman yang masih merupakan hipotesa pula yang harus diperkuat dengan hukum-hukumnya. Dasar pemahaman TS yang merupakan sub hipotesa 1 : Dunia itu ilusi, adalah sebagai berikut :

Ilusi adalah adalah pengamatan yang keliru (palsu) terhadap peristiwa objektif yang diterima oleh indera. Dunia itu ilusi. Dunia ini kosong. Sesungguhnya dunia ini hanya dipenuhi berbagai gelombang. Gelombang - gelombang tersebut yang kemudian ditangkap oleh antena batin yang ada di hypothalamus dan kemudian disiarkan dalam bentuk materi. Bentuk materi yang tertangkap panca indera inilah yang kemudian kita sebut sebagai BENDA.

Jika di depan kita ada sebuah gelas, sesungguhnya gelas itu tidak ada. Yang ada adalah gelombang yang kemudian disiarkan dalam bentuk (benda) materi. Bentuk materi yang tertangkap panca indera inilah yang kemudian kita sadari. Dengan adanya OTAK yang mampu menyiarkan gelombang menjadi BENDA maka terbentuklah Kehidupan Dunia.
Kemampuan otak manusia menyiarkan gelombang menjadi bentuk materi tidak dimiliki oleh Gunung, Pohon, Batu, Meja, dstnya, sehingga bagi mereka gelombang tersebut bukanlah G E L A S melainkan tetap sebagai gelombang.

Bagi orang gila yang otaknya error bisa jadi siaran yang keluar dari gelombang tersebut adalah R O T I sehingga ia gigit - gigit dan ia makan gelas itu. Sebaliknya dalam praktek hipnotis, saat melakukan pertunjukkan ilusi hypnotizer bisa memberikan sugesti kepada suyetnya : “ Saat anda membuka mata, anda akan melihat seekor kucing “ dan benar suyet memperlakukan gelas tersebut seperti memperlakukan seekor kucing.

Proses yang terjadi adalah begini : Gelombang ditangkap antena batin suyet sebagai gelombang sebuah gelas. Sebelum otak menyiarkannya, Hypnotizer melakukan interupsi melalui saran / sugesti bahwa gelombang tersebut adalah seekor kucing. Karena otak menerima sugesti tersebut maka setelah suyet membuka mata, ia akan mendapat rangsangan seperti seekor kucing. Dalam hal ini suyet tidak melihat seekor kucing karena indera penglihatannya tertutup (tidur hipnotik).

Gelombang yang ditangkap antenna batin ternyata banyak jenisnya. Ada gelombang yg kalau disiarkan otak tidak berbentuk materi, tetapi berwujud Hologram bisa didengar, dilihat, dibau, tapi tidak bisa diraba atau dirasa, contohnya Mahluk Gaib. Ada pula yang kalau disiarkan tidak berbentuk materi, pula tidak berbentuk hologram contohnya : firasat, naluri, insting pertanda lain yang berasal dari alam.....


Sub Hipotesa 2 : Ada Gelombang Ilahi dan Gelombang Alami di Jagad Raya

Pemahaman TS bahwa di jagad raya ada 2 jenis gelombang, yaitu Gelombang Ilahi dan Gelombang Alami. Gelombang Ilahi (Chi) bersifat menghidupkan. Chi ada dalam diri manusia, hewan, itu menyebabkan manusia dan hewan punya daya menghidupkan (beranak pinak). Sehebat-hebat ilmuwan menciptakan klonengan kimiawi sebutir telur namun saat dierami seekor ayam dia tidak akan melahirkan anak ayam, sebab dalam klonengan telur tersebut tidak terdapat gelombang ilahi atau Chi.

Gelombang alami adalah gelombang yang kemudian dipakai untuk kepentingan tehnologi. Gelombang tersebut diturunkan menjadi frekwensi. Gelombang kalau itu partikel mempunya masa, karena dipercepat maka mempunyai daya, karena memiliki muatan dan arah maka memiliki gaya. Gelombang itu hampa jika tidak ada materi di dalamnya, karena gelombang itu hanya proses, carrier. Ada beberapa partikel khusus yang tidak mempunyai massa tapi mempunyai daya,tidak memiliki muatan tapi mempunyai gaya.

Pertanyaan atau pembuktian terhadap adanya Gelombang Alam dan Gelombang Ilahi inilah yang TS sajikan sebagai sub hipotesa 2. Sebab jika sub hipotesa 2 terbukti, maka akan memperkuat sub hipotesa 1, jika sub hipotesa 1 terbukti akan memperkuat topik hipotesa : Aliran Daya Ilahi dari Jagad Raya sehingga bisa diajukan dalam bentuk tesis ilmiah.






0
13.8K
125
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Supranatural
SupranaturalKASKUS Official
15.6KThread10.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.