arjuna.arjunaAvatar border
TS
arjuna.arjuna
handphone termahal android thn 2013 Rp.100jt..sangar
masuk sini dulu
Spoiler for no repsol:


para suara gadget semuanya untuk kesempatan berikut ini..
kami membahas tentang sebuah Handphone Termahal di dunia thn 2013.





HP termahal android pada thn 2013 ini yaitu Vertu Ti yg merupakan sebuah model pertama dr merek HP yg bisa di bilang cukup mewah,
Vertu sebenar nya adalah sebuah merek perusahaan yang dulunya bergabung dengan nokia,akan tetapi telah resmi keluar dr Nokia.


Type ini juga merupakan smartphone Android pertama besutan dari Vertu.
Handset merek Vertu di kenal berbudget tunggi karena menggunakan material yg berharga seperti lapisan emas,swarovski,bahkan berlian
dengan jumlah produksi yg tentunya di batasi,mayoritas penguna Vertu adalah kalangan yg mempunyai duit berlebih..

Vertu adalah sebuah produsen handphone yg bermarkas di london ini telah melakukan perbaikan dalam memastikan spesifikasi Vertu Ti agar lebih baru.
sepesifikai HP termahal di dunia Vertu Ti di lengkapi dengan CPU dual core 1.7Ghz.1GB RAM dan built-in penyimpanan 64GB.

vertu Ti mempunyai sensor kamera 8Mpix.untuk urusan software,ponsel ini buisa di bilang cukup wah karena sdh mengadopsi Android 4.0 ICS dengan interface yg sdh di modifikasi.

dengan menggunakan layar sentuh seluas 3.7-inci dengan resolusi WVGA di bagian depan,memang tidak selebar mayoritas smartphone Android lain pada umum nya yg keluar baru baru ini.
tetapi Vertu Ti mengklaim bahwaini adalah panel kaca kristal safir terbesar yg pernah mereka buat.kerangka bodi terbuat dari titanium Grade 5.




selain penampilan nya yg wah serta menawan,ponsel mewah ini juga mendapat label harga menjulang,Harga hp termahal di dunia 2013 Vertu Ti mulai dari 7900 euro atau sekitar Rp.100jt.
untuk trim paling dasar,yakni Black Titanium Leather.selain varian itu,masih ada tiga model lain yg lebih mahal dan tentunya di atas 100 jt..



gimana gan..? minat ??

sumber

#indahnyaberbagi
Diubah oleh arjuna.arjuna 22-06-2013 04:27
0
43.3K
630
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.