Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

freakmoccy85Avatar border
TS
freakmoccy85
Ponsel Manakah Yang Pantas Menjadi Pesaing Galaxy S4?
Akhirnya Samsung secara resmi meluncurkan produk terbaru mereka Galaxy S4 di Indonesia. Ponsel hebat keluaran perusahaan Korea Selatan memang telah lama digembar-gemborkan akan datang ke Indonesia dalam waktu dekat. Peluncurannya pun tidak mengalami penundaan sama sekali. Dengan harga bandrol yang sangat tinggi, yaitu sekitar Rp. 7,5 juta, ponsel pintar ini masuk dalam daftar ponsel kelas atas dan memiliki kemampuan yang cukup mengejutkan.



(fotografi: metrotv)


Jika dibandingkan dengan ponsel-ponsel lain yang termasuk ke dalam smartphone high end, seharusnya ponsel ini pantas untuk menjadi saingan ponsel-ponsel lainnya seperti iPhone 5, Xperia Z, Blackberry Z10, dan HTC One (yang secara resmi masih belum diluncurkan di pasar). Namun yang menjadi pertanyaan adalah, apakah ponsel-ponsel pintar yang lainnya tersebut pantas untuk dijadikan saingan dari Samsung Galaxy S4? Karena sebelumnya pernah dilakukan suatu ujicoba yang menyatakan kalau kemampuan ponsel S4 sendiri jauh dibandingkan dengan ponsel-ponsel pintar lainnya.



Seperti kutipan yang diambil dari inetdetik, Ketika ditanyakan pada Andreas Rompis selaku Vice President Mobile Phone Samsung Electronics Indonesia tentang pesaing utama Galaxy S4, ia hanya menjawab secara diplomatis. "Kita ini tidak mau memilih-milih musuh. Kita hanya fokus untuk memberikan yang terbaik bagi para konsumen," tukasnya saat peluncuran Galaxy S4 di Grand Hyatt, Jakarta. Di sisi lain, Andreas meyakini ponsel kategori premium akan semakin diminati di Indonesia. Meskipun harganya memang mahal, namun sepertinya pantas dengan segenap kelebihan yang ditawarkan. "Karena inovasi smartphone high end semakin maju dan orang saat ini semakin melihat valuenya. Harga dan benefit yang diberikan membuat mereka puas," ujarnya.



Lalu siapakah yang pantas untuk dijadikan pesaing dari Samsung sendiri? Ya itu semua tergantung dari siapa yang menilainya. Berbeda orang tentu berbeda pendapat, setiap produsen ponsel sendiri tentu juga akan memiliki pendapatnya masing-masing, terlebih agar mereka bisa terus mendapatkan perhatian pasar. Menurut gamer sendiri, ponsel manakah yang pantas untuk dijadikan saingan?

News Powered By Indonesiaamers.
0
6K
29
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.