tim90Avatar border
TS
tim90
[Tim90] Project-based Investment (Low Risk) - 1 to 3 Months - 10% per Project
Salam Kenal Kaskusersemoticon-Kiss ,

Sebelumnya mohon maaf kalau kurang tepat kamarnya, karena SF 466 sepertinya tidak menerima investor baru sementara. Tapi saya yakin di sini juga banyak penanam dan pemutar uang yang mumpuni emoticon-Kiss (S)

Saya ingin menawarkan pada Kaskuser sekalian sebuah pola kerjasama menarik yang lain dari umumnya. Dana dari kaskuser akan saya kelola dalam aneka usaha, salah satunya proyek telekomunikasi.

Meskipun bunganya tidak sebesar HYIP online emoticon-Kiss (S), keuntungannya masih jauh lebih besar dari bank. Dan sustainibility bisnisnya jauhhhhh lebih terjamin dari HYIP dan money game lainnya emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S). Apalagi investasi juga cukup dilakukan lewat bank, tidak perlu menyediakan $.
Quote:

Bila dalam 2 minggu (atau waktu yang ditentukan) sejak peluncuran proyek nilai WC tidak dipenuhi, pembiayaan proyek dibatalkan dan investasi awal akan dikembalikan

Jadi ajaklah kenalan dan teman-teman Kaskuser sekalian untuk ikutan investasi biar WC cepat terpenuhi dan proyek bisa berjalan hehe emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S)

[[[[[[[[[[[[[[[[[PROJECTS]]]]]]]]]]]]]]]]]
Quote:

Sementara saya luncurkan satu proyek dahulu. Bila proyek perdana ini berhasil, akan lebih banyak peluang investasi yang bisa diciptakan. Salam sukses gan!emoticon-Kiss Majukan wirausaha Indonesia emoticon-Kiss

[[[[[[[[[[[[[[[[HOW TO CONTRIBUTE]]]]]]]]]]]]]]]]]
Quote:


[[[[[[[[[[[[[[[[[CONTACT PERSON]]]]]]]]]]]]]]]]]

Quote:
Diubah oleh tim90 08-05-2013 14:36
0
1.1K
8
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
HYIP / Money Game / PTC / Autosurf
HYIP / Money Game / PTC / AutosurfKASKUS Official
20.2KThread1.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.