putraskyonlineAvatar border
TS
putraskyonline
Stasiun Kereta Api "Hantu", Setahun Hanya Mendapat 100 Penumpang

STASIUN kereta api Bandara Teesside, dekat Darlington, Inggris hanya dikunjungi 14 penumpang pada tahun 2011-2012.
*


Banyak penumpang dibuat sebal bila berjejal di dalam kereta api, tetapi anehnya ada beberapa stasiun yang hanya melayani segelintir penumpang setiap tahunnya.

Angka-angka terbaru telah mengungkapkan adanya sejumlah stasiun 'hantu' yang melayani kurang dari 100 wisatawan per tahunnya.

Data yang dirilis baru-baru ini oleh Office of Rail Regulation yang memeringkat setiap stasiun di negara Inggris, berapa banyak penumpang yang diangkut kereta api setiap tahunnya.

Ternyata stasiun kereta api yang paling sedikit digunakan di Inggris adalah Bandara Teesside, dekat Darlington, yang dikunjungi hanya 14 penumpang pada tahun 2011-2012.

Ketidakpopuleran stasiun ini, seperti dilaporkan dailymail.co.uk, adalah karena fakta bahwa stasiun ini hanya disinggahi satu kereta per minggunya, dan karena terkait dengan bandara yang hanya mempunyai dua jadwal penerbangan.

Di peringkat kedua adalah Dorking West di Surrey, dimana hanya 16 penumpang yang naik atau turun di stasiun ini, tahun lalu. Meskipun kereta berhenti di stasiun setiap dua jam, stasiun ini lumpuh karena salah satu dari tiga stasiun di kota yang hanya dihuni 17.000 jiwa.

Sementara stasiun tersibuk selama 2011-2012 adalah London Waterloo, yang mendapat kunjungan 94.045.510 penumpang. Sementara Victoria dan Liverpool Street berada di peringkat kedua dan ketiga tersibuk.

Stasiun tersibuk yang berada di luar ibukota adalah Birmingham New Street, Glasgow Central dan Leeds.



1 tahun 100 orang termasuk "hantu" mungkin emoticon-Hammer
Diubah oleh putraskyonline 03-05-2013 07:58
0
3.1K
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Luar Negeri
Berita Luar NegeriKASKUS Official
79.1KThread10.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.