Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

smooth.rangrangAvatar border
TS
smooth.rangrang
Wanita Dengan Pinggang Terkecil Didunia
NoRepost

Walaupun sudah memasuki usia 75 tahun, Cathie Jung bertahan memegang rekor sebagai wanita dengan ukuran lingkar pinggang terkecil di dunia.


Sungguh ini bukan merupakan karya olahan sotoSop, namun ini benar benar kenyataan gan dimana Cathie Jung memiliki ukuran pinggang hanya 15 Inchi (28 cm), sehingga dia menyandang julukan sebagai Ratu Corset bahkan rekor inipun akhirnya dimasukan pada Guiness Book of The Records sebagai pemegang rekor untuk pinggang terkecil.

Kehebatan lainnya dari Jung adalah mampu keluar dari tas koper setelah melipat diri di dalamnya hanya dalam waktu yang sangat singkat yaitu 13 detik sangat lentur sekali tubuhnya.
Spoiler for Pict:


Awal dari pembentukan ekstrim pinggangnya ini telah dimulai sejak 30 tahun yang lalu, ketika Cathie tidak pernah melepas korset yang dikenakannya kecuali saat mandi.

Sejak dulu ia memang seorang pecinta korset dan berbagai dress era Victoria sehingga terobsesi membentuk pinggang sekecil mungkin.

Kini, Cathie yang telah memiliki lebih dari 100 koleksi korset di lemarinya, mengenakan pakaian seksi tersebut 24 sehari untuk menjaga bentuk pinggannya tersebut.

“Pertama kali saya mengenakan korset adalah pada tahun 1959 ketika hari pernikahan saya. Sejak menyaksikan film Gone With The Wind, saya sudah terobsesi dengan korset karena dapat membuat figur tubuh wanita tampak sangat indah,” ujar Cathie.

Cathie yang bersuamikan seorang ahli ortopedi, telah memeriksa kesehatan tulang dari istrinya tersebut. Namun hasil x-ray menunjukkan tidak ada keabnormalan pada tubuh Cathie sehingga suaminya tidak pernah ambil pusing melihat bentuk tubuh uniknya.
Spoiler for Pict:

Spoiler for Pict:

Spoiler for Pict:


Quote:

0
1.2K
6
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.