Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

formilkaskusAvatar border
TS
formilkaskus
Poster Dari Spanyol Ini Hanya Bisa Dilihat Anak Kecil
Poster dari Spanyol ini hanya bisa dilihat anak kecil



Kekerasan terhadap anak di bawah umur lagi marak akhir2 ini, hampir setiap hari stasiun tv lokal memberitakan, tak terkecuali di luar negeri.

Adalah Kelompok sosial dari Spanyol yg membuat poster unik yg hanya bisa terbaca oleh bocah. Poster ini digunakan untuk kampanye anti kekerasan pada anak-anak.

Surat kabar the Daily Mail melaporkan, Selasa (7/5), Yayasan Anar si pembuat poster mengatakan kampanye itu hanya bisa dimengerti dari sudut pandang anak. Jika diperhatikan dalam poster itu ada teknik cetakan yang timbul dalam jarak tertentu dan jarak ini hanya dapat terjangkau oleh si kecil.

"Ini pesan khusus dan tersembunyi dari mata orang dewasa. Poster ini memadukan dua gambar dan kami membuat perhitungan akurasi jika gambar kedua hanya bisa dilihat oleh anak maksimal umur 10 tahun," ujar Grey Spain, agen iklan di balik ide poster itu.

Tulisan tersembunyi dari mata orang dewasa itu berbunyi, 'Jika seseorang menyakitimu, telepon kami, dan kami akan membantumu'.

Di gambar itu tertera nomor telepon Yayasan Anar dan juga informasi lainnya agar anak bisa menyelamatkan diri dari penyiksa mereka.


Spoiler for Sumber:
0
8.8K
116
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.2KThread83.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.