Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

alan9Avatar border
TS
alan9
(lagi) kejadian gak enak
Kejadiannya tadi siang, rekan ane ngambil barang ane untuk dibawa ke gudang laen pake mobil carry bak terbuka. Lalu secara ga sengaja, itu barang ane terguling waktu berbelok di jalan. Yang sialnya di pinggir jalan (bukan di trotoar) ada motoris yang sedang diam dan bertelepon. Akibatnya barang ane yang teguling itu nyenggol motoris dan akibatnya plastik samping di deket jok motornya pecah. Untung motorisnya gak terluka.
Rekan ane mau nyelesaikan dengan baik2, tapi itu motoris malah manggil preman sekitar dan datang tiba2 ke tempat ane. Kita semua jd agak takut dan motoris itu minta 650rb. Akhirna rkan ane yg nynenggol beriiringan pegi cari bengkel yg jual itu plastik besama salah satu preman. Akhirna dapet itu plastik seharga 450rb. Kasian ane ma rekan ane yg hrs keluar uang segitu dan motoris gak mau tau kondisi (hanya pengen motorna kembali mulus lg)
Miris banget kl dikit2 manggil preman, yg ada malah bikin mslh jd runyam. Mslh kecil bisa jd besar.
Tolong hargai pengguna jalan lain, jangan egois dan ngangap jalan adalah milik sendiri, teutama yang ugal2an dan menggunakan hp ketika di jalan.
0
772
4
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.6KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.