Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

digtisAvatar border
TS
digtis
Yeah Ane Jadi KASKUSER (Terharu Ane)
Ane mau ucapin selamat nih ama ane sendiri. Sekarang ane udah jadi KASKUSER. Coba bayangin gan selama beberapa bulan ane berusaha keras untuk menjamin setiap Thread yang ane kunjungi tidak luput dari komeng ane. Sungguh ironis ketika bunyi kletak-kletek keyboard menuliskan rangkaian kata-kata untuk komeng berkualitas, No Junk, ataupun ASDF. Sebuah kebanggan tersendiri jika sekarang ane berstatus KASKUSER. Yang secara otomatis ane adalah salah satu bagian dari Indonesia. emoticon-I Love Indonesia (S). Indonesia yang merdeka dan selalu berpendapat dalam segala masalah. Demokrasi yang ane jungjung tinggi yang tidak mempermasalahkan perbedaan pendapat. lebay emoticon-Hammer (S)

emoticon-I Love Kaskus (S)emoticon-I Love Kaskus (S) emoticon-I Love Kaskus (S) emoticon-I Love Kaskus (S) emoticon-I Love Kaskus (S) emoticon-I Love Kaskus (S) emoticon-I Love Kaskus (S) emoticon-I Love Kaskus (S) emoticon-I Love Kaskus (S)


Biar lebih semangat lagi Ngepost Atau Komeng. Ane minta doanya dari agan sekalian.

Sekalian mau kasih lihat karya Ane untuk Indonesia emoticon-I Love Indonesia (S)

Spoiler for Garudaku:


Ya. bukan apa-apa sih. Karena kita mahluk ke-Tuhanan Yang Esakita wajib bersyukur atas segala sesuatunya. Kaskuser yang baik selalu mengerti tentang Kemanusiaan Yang Adil dan Beradab. Agar terciptanya Persatuan Indonesia. KASKUS memang forum nomor satu di Indonesia. Atas nama Kerakyatan yang Dipimpin Oleh Hikmat Kebijaksanaan Dalam Permusyawaratan dan Perwakilan kita harus senantiasa menghargai postingan semua TS. Untuk menjamin kasuser dalam Keadilan Sosial Bagi Seluruh Rakyat Indonesia.

Terima Kasih KASKUS. Lo emang Indonesia Banget.


0
770
1
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.2KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.