Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

circAvatar border
TS
circ
Raba Payudara Perempuan Sipil, Ketua Unit Antipelecehan Seks AU AS Ditangkap
Kepala Unit Antipelecehan Seksual Angkatan Udara (AU) Amerika Serikat (AS) Letnan Kolonel Jeffrey Krusinski dituntut akibat meraba tubuh perempuan sipil yang tak ia kenal di sebuah lapangan parkir, kawasan Virginia, demikian dilaporkan kantor berita AP, Senin (6/5) waktu setempat.

Menurut kepolisian wilayah Arlington, Krusinski menghadapi tuntutan tingkah tak menyenangkan dalam kategori pelecehan seksual. Dilaporkan, tingkah Krusinski itu dilakukan pada pukul 00.30 waktu setempat, Minggu (5/5).
Raba Payudara Perempuan Sipil, Ketua Unit Antipelecehan Seks AU AS Ditangkap

Dalam laporan polisi tertulis Krusinski menyentuh payudara dan bokong perempuan tersebut ketika dalam keadaan mabuk. Sang korban yang tak disebutkan namanya itu berhasil melawan Krusinski dan lari untuk menghubungi polisi.
Raba Payudara Perempuan Sipil, Ketua Unit Antipelecehan Seks AU AS Ditangkap

Juru Bicara kepolisian setempat Dustin Sternbeck mengatakan, pelaku dan korban tidak saling mengenal. Krusinski dibebaskan dengan jaminan sebesar AS$5.000. Persidangan atas kasus ini dijadwalkan digelar pada hari Kamis mendatang.

Sementara itu, Juru Bicara AU AS Natasha Waggoner mengatakan, Krusinski sudah diberhentikan dari pos unit antipelecehan seksual, tempatnya mengabdi sejak bulan Februari lalu.

Di situs AU tentang unit tempat Krusinski bekerja tertulis keterangan, "Program Pencegahan dan Respons Pelecehan Seksual adalah bentuk komitmen Angkatan Udara untuk mengeliminasi insiden pelecehan seksual melalui kampanye-kampanye, pelatihan pencegahan, edukasi, advokasi korban, respons, pelaporan, dan akuntabilitas. Pelecehan seksual adalah tindakan kriminal. Perlakuan semacam ini sangat memalukan bagi lelaki dan perempuan berseragam di AS."

http://www.beritasatu.com/amerika/11...ditangkap.html

ini pasti konspirasi FPI
Diubah oleh circ 08-05-2013 02:28
0
3.2K
23
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Luar Negeri
Berita Luar NegeriKASKUS Official
79.4KThread11.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.