Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

080411Avatar border
TS
080411
Berbekal Sendok Makan,Mafia Kabur dari Penjara Super Ketat..!!
inilah..com, Moskow – Seorang pejahat anggota mafia di Rusia berhasil melarikan diri dari penjara super ketat di timur Moskow, Selasa (7/5/2013. Ia berhasil menjebol penjara dengan penjagaan maksimal itu hanya dengan sebuah sendok makan.

RT.com melaporkan, Oleg Topalov, 33, tersangka pelaku pembunuhan ditahan di penjara Matrosskaya Tishina. Penjara itu tergolong paling ketat dalam pengamanan hingga tak mungkin narapidana atau tahanan meloloskan diri.

Namun, Topalov mampu melumpuhkan penjara itu dan melarikan diri tanpa diketahui penjaga. Ia membuat lubang di langit-langit menggunakan sendok dan meloloskan diri melalui lubang udara.

Media lokal Komsomolskaya Pravda memberitakan kemungkinan ia melubangi langit-langit itu selama seminggu. Berhasil keluar dari sel, ia kemudian menunju lubang ventilasi dan memanjat tembok luar penjara menggunakan tali ia yang buat dari seprei.

Topalov sebenarnya menghuni sel bersama tujuh narapidana lain. Namun, tak seorang pun mau ikut kabur ataupun sebaliknya membunyikan alarm.

Saat ini polisi dalam kondisi siaga penuh untuk memburu pria yang dianggap berbahaya tersebut. Polisi juga memeriksa para sipir karena untuk mencari kemungkinan apakah dalam pelariannya ia dibantu oleh sipir.

berikut tampang mafia tsb gan....
Spoiler for mafia:


klo berkenan di hati,tlg jgn sungkan.....emoticon-Blue Guy Cendol (L)

usaha....


emoticon-Ngakak
0
2.8K
26
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.