Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jumanAvatar border
TS
juman
Puluhan Pria Terus Berdatangan ke Kantor PKS Sejak Sore Tadi
Puluhan Pria Terus Berdatangan ke Kantor PKS Sejak Sore Tadi
Jakarta - Petugas KPK pada Senin malam kemarin gagal membawa sejumlah mobil di kantor DPP PKS yang diduga berkaitan dengan kasus pencucian uang Luthfi Hasan Ishaaq. Petugas KPK dihadang petugas keamanan setempat yang jumlahnya puluhan. Pemandangan serupa juga kembali tampak malam ini.

Setelah pada siang tadi, petugas keamanan kantor DPP PKS berhasil mengusir petugas KPK untuk kedua kalinya, puluhan pria tampak mendatangi kantor pusat partai tersebut yang berada di Jl TB Simatupang Jaksel, Selasa (7/5/2013). Puluhan pria tersebut tidak datang berbarengan namun satu per satu, hampir semuanya menggunakan sepeda motor.

"BKO dari kantor timur untuk malam ini," ujar seorang pria kepada satpam yang menjaga pintu gerbang DPP PKS.

Setelah si pria yang menunggang Supra X 125 itu memperkenalkan diri, barulah si satpam membuka pintu dan mempersilakan masuk. Setelah pria melewati pintu gerbang, satpam langsung kembali menutup pintu gerbang rapat-rapat.

Tak satupun jurnalis diperbolehkan masuk, dan hanya diperbolehkan menunggu di pinggir jalan TB Simatupang, sekalipun pada petang tadi kawasan Jaksel sempat diguyur hujan lebat.

Berdasarkan catatan detikcom, dari pukul 17.00 WIB sampai 20.30 WIB, setidaknya terdapat lebih dari 30 pria yang masuk ke kantor DPP PKS. Pihak keamanan gedung tidak mau menjelaskan dalam rangka apa puluhan pria itu datang.

Setelah masuk ke dalam halaman kantor DPP PKS, ada beberapa pria yang turut bergabung dengan petugas keamanan di dekat pintu gerbang. Ada juga masuk duduk-duduk di dekat lobi utama.
[url]http://news.detik..com/read/2013/05/07/212418/2240584/10/puluhan-pria-terus-berdatangan-ke-kantor-pks-sejak-sore-tadi[/url]
uda mulai menurun kan preman ini partaiemoticon-Ngakak
0
3.1K
38
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.9KThread41.6KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.