Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Keberadaan tukang parkir "Hantu" (yg prnah ngalamin masuk aja gan)

scooterist79Avatar border
TS
scooterist79
Keberadaan tukang parkir "Hantu" (yg prnah ngalamin masuk aja gan)
Assalamualaikum agan semua..
kali ini ane sang nubie (cieeh) maungebahas soal tukang parkir "Hantu", bukan setan tkg parkir. tapi tkg parkir yg tiba tiba muncul pas kita hendak mau pulang..


Spoiler for Tukang parkir hantu:


Jakarta makin macet,makin banyak pengguna kendaraan bermotor,khususnya roda 2 dan 4,untuk itu ada tukang parkir,, ada yg Resmi tapi ada juga yg "Hantu"

Spoiler for Tukang parkir berseragam:


kalo yg ini masi mending gan..

nah yg ini
Spoiler for Tukang parkir "hantu" beneran:

udah gak pake seragam parkir resmi, pakenya malah baju bebas. kan orang ga tau kalo dia tkg parkir,tinggal modal peluit doang emoticon-Cape d... (S)

Mentang-mentang banyak preman, setiap lokasi mau tempat makan, sekolah, kantor, sampai warung ada yang jagain. Bukan hantu sih, tapi ini lebih nyebelin. Tukang parkir bisa tiba-tiba muncul misalnya mobil atau motor kita mau keluar parkiran. Padahal pas kita lagi ribet-ribetnya mau parkir yang penuh, boro-boro tukang parkirnya muncul. Giliran udah mau keluar baru bunyiin peluit dan minta duit. Lebih nyebelin lagi, sekarang mereka sok-sok ikutan naikin tarif parkir lagi!

mungkin segini aja yg ane bikin,maaf kalo masi berantakan.. maklum newbie emoticon-Malu (S)..

kasi emoticon-Cendol (S)ga nolak kok, hehe emoticon-Big Grin
0
16K
234
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.