Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

tf4everAvatar border
TS
tf4ever
PELUANG BISNIS 4Life
Bisnis 4Life

FORLIFE’S CURRENT PAYOUT

PAYING AS HIGH AS

64%

of commissionable product sales back to the distributors

26% HIGHER THAN THE AVERAGE PAYOUTS OF OTHER

dalam bisnis 4Life ada 4 macam bonus 25% yang jenisnya: untuk penghitungan bonus kita pakai satuan LP (Life Point) yang setara dengan US$ 1. untuk singapore dollar rate US$1 dikalikan 1.7. di sini sementara kami gunakan singapore dolar untuk patokan sampai pada nantinya Kantor 4life di Indonesia resmi dibuka. Bagi yang bergabung sekarang secara otomatis kami daftarkan ke kantor kami di Singapura yang nantinya data dan keanggotaan ditransfer otomatis ketika kantor di Indonesia resmi beroperasi

Rapid reward. Ini didapatkan dengan merekrut orang menjadi distributor 4life dihitung dari besarnya belanja pertama.. Contoh ada yang mau gabung paket diamond. komisi 25% x 400 = US$ 100. atau 170 SGD .Langsung ditransfer ke rekening dan untuk kurs rupiah disesuaikan dengan rate bank masing2.
Preferred customer. Program ini untuk orang yang tidak mau bergabung dalam bisnis tapi mau mengkonsumsi produknya secara rutin. Tinggal isi formulir dan tidak ada biaya pendaftaran. Orang tersebut bisa beli produk dengan harga distributor tetapi orang bersangkutan tidak berhak mendapatkan bonus apapun. Sedangkan kita sebagai orang yang mengenalkan produk mendapatkan 25% setiap kali orang itu membeli barang.
Personal Purchase. Selain mendapatkan selisih dari harga distributor dan eceran. Distributor juga dapat 25% dari setiap pembelanjaan diatas 100 LP. Misalkan distributor belanja produk 700 LP. Maka distributor mendapatkan bonus 700-100 = 600LP x 25 % = US$ 150
Bonus Level 2. distributor berhak mendapatkan bonus 25% dari setiap 100 LP pembelanjaan downline di level 2. dimulai dari pembelanjaan bulan kedua setelah dia bergabung.


4life membayarkan total 64% dari total LP yang dihasilkan.

Bonus yang gak kalah penting adalah power pool yang besarnya 3% dari omset 4life dunia yang . Berupa uang tunai dan paket liburan gratis. Syarat untuk mendapatkan power pool adalah dengan merekrut 3 orang minimal pembelanjaan 100 LP dan bulan kedua orang tersebut harus belanja minimal 100 LP lagi. Maka pada bulan ketiga distibutor akan mendapatkan bonus power pool. Contoh cara penghitungannya :

bulan pertama distributor berhasil merekrut 5 orang, 2 bergabung diamond pack yang 3 leader pack. Total LP = 400 x 2 + 100 x 3 =1100. dan bulan kedua masing2 belanja 100 LP. Maka pada bulan ketiga bonusnya adalah 1100 LP x +- 0.33 cent USD =US $ 363.

dengan catatan besarnya bonus powerpool ini di batasi maksimal US$ 1000 perbulannya. Untuk membagi kesempatan merata kepada semua distributor dan juga penyisihan great escape (liburan gratis) Dan masih banyak lagi bonus2 lain untukperingkat International diamond mendapatkan Premier pool bonus dan Platinum international diamond mendapatkan platinum pool bonus. Rata2 kalau international diamond penghasilan antara US $7000- US $20000 perbulan. Dan Platinum diatas US$ 370.000 perbulan.

Untuk posisi diamond ke atas distributor berhak atas bonus infiniti, yaitu bonus sebesar 6% dari pembelanjaan downline di kedalaman berapapun organisasi pemasaran distributor Bonus ini baru berhenti bila ada downline yang memiliki peringkat sama atau lebih tinggi. Dimana nantinya bonus akan dibagi 2.
0
2.3K
212
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
MLM, Member Get Member, & Sejenisnya
MLM, Member Get Member, & SejenisnyaKASKUS Official
18.7KThread981Anggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.