Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mrsamuelAvatar border
TS
mrsamuel
[di tunggu kedatangan gegep] selesaikan masalah ini sekarang juga !
Quote:


emang ga bisa kasi tau hari/ tanggal pelepasan id gw . Biar gw tunggu . Emang u kira gw suka PM u terus, gw juga malas PM u terus yang ga perna balas PM gw . pada hal u ada baca PM gw .gw juga manusia yang mempunyai batas kesabaran yang terbatas . U membannend ID gw seolah2 gw seorang penjahat atau tukang ngebot . Padahal kesalahan gw saja kesalahan yang biasa . Cukup di bannend 3 day saja . Tapi u membannend gw dengan permanent Seolah2 gw seorang penjahat. sama aja u seperti koruptor yang mengandalkan kekuasaan untuk kepentingan diri sendiri.
jika suatu hari saya ada kesempatan menghancurkan jabatan moderator anda di kaskus . Saya orang pertama yang akan melakukannya .

kehidupan ini seperti roda yang berputar mungkin sekarang anda sedang di atas . Tapi suatu hari anda akan di bawah dan mungkin saya yang di bawah akan naik ke atas emoticon-Cool.

di tggu kedatangannya gegep kita selesaikan masalah ini . Dan buat yang nasibnya sama kayak gw yang di bannend permanent oleh gegep tanpa alasan yang jelas silakan masuk .

emoticon-Cool
0
7.7K
117
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Kritik, Saran, Pertanyaan Seputar KASKUS
Kritik, Saran, Pertanyaan Seputar KASKUSKASKUS Official
8.3KThread1.6KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.