Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

satoe.djiwaAvatar border
TS
satoe.djiwa
Anak Ayu Azhari yang Nyaleg Berusia 22 Tahun & Dikenal Suka Dakwah

Jakarta - Axel Gondokusumo masih berusia 22 tahun, namun sudah terdaftar menjadi caleg DPR RI. Axel yang lahir 12 Oktober tahun 1990 silam rupanya dikenal suka berdakwah.

"Syaratnya kan minimal 21 tahun, jadi sudah termasuk. Dia anak muda yang aktif dalam kegiatan dakwah," kata Wakil Ketua Umum PAN Dradjad Wibowo, kepada detikcom, Senin (6/5/2013).

Axel Gondokusumo adalah anak pertama Ayu Azhari dengan suami pertamanya Wisnu Djody Gondokusumo. Kepada detikcom, Ayu Azhari pun pernah buka-bukaan soal anaknya yang suka berdakwah itu.

"Aku sebagai orangtua bersyukur. Ada yang bilang aku gagal jadi orangtua. Menurut saya itu keberhasilan, mudah-mudahan anakku bisa belajar terus. Minta doanya saja," ungkap Ayu Azhari saat ditemui di acara peluncuran buku resep masakan yang ditulisnya Rabu 21 Desember 2011 lalu.

Ayu memang sengaja memberi kebebasan anak-anaknya untuk memilih jalan hidupnya. Ayu tidak mengharuskan anaknya memilih jalan hidup sebagai artis seperti dirinya.

"Kadang terlalu bebas (pilihannya), karena aku seniman, aturannya agak suka-suka nggak jauh dari aku, Mike juga seniman, menyikapi, kasih kebebasan untuk anak. Kadang galak tapi mereka sering ketawa," jelas Ayu saat itu.

Kini Axel Gondokusumo telah terdaftar menjadi caleg PAN nomor urut 4 dari dapil Jatim X yang meliputi Gresik dan Lamongan. Mampukah Axel yang masih belia merebut satu tiket ke Senayan?

[URL="http://news.detik..com/read/2013/05/06/131736/2238960/10/anak-ayu-azhari-yang-nyaleg-berusia-22-tahun-dikenal-suka-dakwah?nd771104bcj"]sumber[/URL]

apakah anaknya yg ada di foto itu?
dakwah dimana bro??

Quote:
Diubah oleh satoe.djiwa 06-05-2013 09:40
0
39.2K
96
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671KThread40.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.