Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

warhisanAvatar border
TS
warhisan
Hobi Coret-Coret Tembok?Awas Jokowi Ngamuk !
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo semakin memperhatikan detail pembangunan di IbuKota. Tak hanya sekadar mengurus persoalan banjir dan macet, kini Jokowi juga gerah dengantembok-tembok bangunanyang kotor.

"Ini memang pekerjaan kecil-kecil. Tapi saya maukalau kerja itu yang detail. Dan kalau tembok-tembok itu sudah dicat, saya minta kordinasi antardinas. Satpol PP harus jagain itu sebulan. Masa ini baru di cat dua hari sudah dicoret lagi?" kata Jokowi, saat memberikan pengarahan pada camat dan SKPD, di Balai Kota, Jalan Medan merdeka Selatan, Senin (6/5/2013).

Selain itu, Jokowi juga memerintahkan pada Kepala Dinas Pendidikan Taufik Yudi Mulyanto agarmelakukan pembinaan pada siswa-siswa yang menurutnya sudah memiliki hobi yang ngawur, yakni coret-corettembok.

Jokowi juga meminta agar jajaran SKPD dan camat dapat dengan cepat melakukan perbaikan-perbaikan seperti melakukan pengecatan jembatan, perbaikan taman yang gersang dan juga meningkatkan kebersihan di wilayahnya masing-masing.


sumber

0
2.5K
23
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.2KThread41.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.