Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Mau Tau Rahasia Awet Muda dan Selalu "ON" Kaisar China, MASUK GAN!!!

soekmono.adiAvatar border
TS
soekmono.adi
Mau Tau Rahasia Awet Muda dan Selalu "ON" Kaisar China, MASUK GAN!!!
salam damai Agan-Sista semua

ane mo share ini rahasia awet muda dan menjaga keperkasaan di ranjang agar selalu siap tempur dengan para permaisuri dari para kaisar/ raja di China.

ini dia gan rahasianya


namanya Jamur Lingzhi,
Hal ini diawali dari keinginan Kaisar dari Dinasti Wei untuk mencari sari tanaman jamur ling zhi (jamur reishi), yang diberitakan ampuh sebagai elixir of immortality (jamur awet muda yang membuat orang tidak mati-mati).
Si kaisar bahkan mengerahkan 3.000 prajurit dan perwira angkatan lautnya ke Jepang untuk memburu ling zhi Sejak itu, jamur ini menjadi jamu rutin kaisar. Bahkan tabib-tabib kerajaan memberikan ling zhi ini kepada selir-selir kaisar. Mereka yang mengonsumsi jamur ini secara teratur mengalami perubahan, yaitu warna mukanya menjadi lebih cerah, berseri, dan tampak lebih muda.
Selain itu lingzhi adalah tonikum yang paling dasyat di China, mampu mengalahkan gingseng, efek yang ada adalah meningkatnya kemampuan sex dari Kaisar, sehingga mampu untuk melakukan hubungan dengan banyak selir. Dahulu salah satu resep yang diyakini untuk awet muda adalah dengan melakukan hubungan dengan ribuan selir.

Ada semacam protokoler jika selir akan didatangi oleh Kaisar untuk ber kimpoy ria, sejak siang, para selir yang sudah tahu bakal dikunjungi kaisar di peraduannya mesti menyiapkan diri. “Pijat, mandi, dan dandan yang cantik adalah bagian dari protokol yang harus dijalani para selir yang sudah saatnya melayani kaisar. Bagi kaisar, prosedur tak sebegitu rumit. Sang raja cukup mandi dan diberi ramuan obat sore harinya sebelum membuat para selir ini “terjungkir balik” tak berdaya di ranjang pada malam harinya.


Menurut sejarah Cina, sebelum membuat Kaisar sibuk mencarinya, cendawan ini ditemukan oleh seorang petani yang bernama Seng Nong yang juga digelari ‘Petani Yang Suci’. Menurut Seng Nong, ling zhi merupakan tumbuhan yang telah dicoba olehnya untuk pengobatan. Ia pun membuat manuskrip yang berjudul Herbal Seng Nong Klasik yang menjadi material pengobatan Cina dewasa ini.

Dalam manuskrip itu disebutkan “Ling-zhi adalah herbal terunggul dalam pengobatan…memiliki energy atmosfer netral. Didalamnya tidak mengandung racun. Dapat menyembuhkan penyakit yang menumpuk dalam dada, baik untuk energy Qi dikepala, dan mempelancar kegiatan mental. Menguatkan empedu, meningkatkan kebijaksanaan dan menguatkan daya ingat. Memakan ling-zhi dalam jangka panjang akan membuat tubuhmu menjadi ringan, Anda akan menjadi awet muda. Ia mengandung kekuatan spiritual…

Benarkah jamur yang satu ini menyebabkan awet muda?
“Pemeriksaan-pemeriksaan dalam zaman modern ini menunjukkan bahwa ling zhi sangat baik dalam mengembalikan tenaga hidup, menguatkan fisik, melancarkan aliran darah, meningkatkan daya tahan seseorang dari penyakit, dan merupakan sejenis tanaman obat yang tidak ada bandingannya. Dalam bahasa latin ling zhi disebut ganoderma lucidium. Belakangan ditemukan berbagai kandungan ling zhi yakni polisakarida, adenosin, asam ganoderat, triterpenoid, peptidoglukan, fiber, protein, dan sejumlah vitamin seperti vitamin E, C, B3, B6, B12, dan mineral. “Menurut berbagai penelitian, jamur ling zhi mampu memperbaiki sistem kekebalan tubuh dari serangan penyakit, sehingga tubuh memperoleh daya tahan yang normal seperti sediakala dan meningkatkan vitalitas dengan demikian tubuh menjadi awet muda.

“Kini mengkonsumsi jamur ling zhi tidak hanya dilakukan oleh masyarakat Tiongkok. Kebiasaan masyarakat Tiongkok yang sudah ribuan tahun itu sudah menyebar ke Jepang, Korea Selatan, Thailand, Mongolia, Kazakhstan, Rusia, Pakistan dan Turki.

Di abad ini, ling zhi telah diselidiki oleh negara-negara seperti Amerika, Jepang, Taiwan, Korea, Cina dan Kanada. Penelitian yang menghabiskan waktu puluhan tahun itu menemukan fakta bahwa ling zhi memiliki khasiat yang sangat luas sehingga dapat membantu dalam membantu proses penyembuhan sekitar 150 macam penyakit, antara lain: impotensi, stroke, diaabetes mellitus, tumor, hipoksia, kanker, hepatitis ABC, rematik, kolesterol, jantung, tekanan darah tinggi, wasir, migrain, ginjal, asma, hemorhoid, jerawat, insomnia, penyakit kulit dan carebomalacia.

ini gan sedikit share dari ane...

sumber artikel
Diubah oleh soekmono.adi 14-05-2013 01:43
0
11.5K
89
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.