Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

0ralucuAvatar border
TS
0ralucu
[Full Pic] Berita Pemerasan.Hati hati Kalau Beli Beras.
[Full Pic] Berita Pemerasan.Hati hati Kalau Beli Beras.
Ilustrasi



Payudara Diremas saat Beli Beras


Gadis (bukan nama sebenarnya), siswi SMU berusia 17 tahun di Baturaja, melaporkan tetangganya, AI (35) ke Polres OKU.
Warga Kelurahan Sukajadi, Kecamatan Baturaja Timur, Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), Sumatera Selatan, sengaja melaporkan pria beristri, karena tidak senang payudaranya diremas.

Menurut informasi yang diterima TribunSumsel.com (Tribunnews.com Network), Minggu (5/5/2013), peristiwa terjadi pada Kamis (2/5/2013) sekitar pukul 09.00 WIB, di warung milik AI.

Sebelum kejadian, Gadis disuruh bibinya membeli beras di warung milik AI. Jaraknya tidak terlalu jauh dari rumah korban. Seperti biasa, korban yang masih lugu segera mengutarakan maksud kedatangannya ke pemilik warung, yakni membeli beras.

Setelah mengutarakan permintaannya kepada si pemilik warung, maka si pemilik warung, yakni AI, segera menyiapkan beras yang dipesan korban
Saat sedang menunggu, kejadian tidak enak dialami Gadis. Menurut korban, kondisi warung dan sekitarnya sedang sepi. Suasana seputaran warung yang ikut sepi, ternyata dimanfaatkan oleh AI untuk 'menjahili' dirinya.

Saat hendak membayar uang kepada si pemilik toko dan menerima bungkusan beras, kata korban, tiba-tiba tangan si pemilik warung mendekat menyosor ke bagian atas badannya, yakni menuju payudara korban yang baru tumbuh sebagai gadis remaja.

Korban terkejut mendapatkan perlakuan demikian. Ia berusaha menghindar dari AI. Meski payudaranya sempat dipegang tersangka, Gadis berhasil menghindari AI, lalu segera pulang ke rumahnya.

Sampai di rumah, akhirnya gadis yang mengaku berasal dari Kota Prabumulih, segera menceritakan kejadian yang ia alami kepada bibinya.Mengetahui apa yang dialami oleh keponakannya, akhirnya bibi korban yang tak terima keponakannya telah 'dijahili' AI, segera mengajak korban ke kantor polisi, untuk melaporkan kejadian tersebut

Kapolres OKU Mulyadi melalui Kasat Reskrim AKP Zulkarnain didampingi Kanit Perlindungan, Perempuan, dan Anak (PPA) Aiptu Legiman, membenarkan adanya laporan korban.

“Laporannya sudah kami terima,” ucap Legiman.

Disinggung informasi bahwa kedua pihak dikabarkan segera berdamai secara kekeluargaan, Legiman mengatakan itu memang sempat dilontarkan oleh korban maupun tersangka.

"Namun, saat ini berkasnya tetap kami pelajari," ujarnya.(*)(*)

Spoiler for :


tangan yg terampil itu akan membuahkan karya yg berguna
tangan yg jahil akan membuahkan perkara dan petaka emoticon-Berduka (S)


Spoiler for bonus:
Diubah oleh 0ralucu 06-05-2013 07:10
0
30.6K
60
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.9KThread41.7KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.