maxstrokeAvatar border
TS
maxstroke
Jenis-jenis upil
Kegiatan ngupil merupakan kebutuhan sehari2 yg tidak bisa ditinggalkan umat manusia di bumi begitu saja, berbagai macam gaya dan style diterapkan untuk kegiatan ngebor idung yg satu ini, bisa pake telunjuk, kelingking, jari manis, jari tengah, tapi jarang banget yang pake jempol

Seumur2 belum pernah gw lihat orang ngupil pake jempol, mungkin ada yg pernah coba gimana tuh rasanya

Nah kembali ke masalah perupilan, yg ingin gw kemukakan di sini adalah bentuk, tingkat kesulitan dan sensasi ngupil itu sendiri.

1. Type Keras Kepala.
Nah upil ini biasanya terbentuk saat ada jerawat pecah di dalem hidung kita, akan terasa sangat2 sakit sampai dengan kluar air mata saat mengupil upil jenis ini, karena saat kering nya, sangat nempel ke kulit ari2 hidung, perlu kuku yg sedikit panjang untuk mengupil nya.
Nah bentuk upilnya, tidak jarang disertai sedikit darah lendir kehijau2an yg sudah mengering, dengan penampang lebar dan ukuran ekstra besar, menjadikan peringkat upil ini menduduki rangking pertama.

2. Type Senja.
Upil ini emang nikmat nya dilepaskan saat sore hari saat sedang baca koran atau ngopi2 sendirian, gw ngga tanggung kalo sambil kongkow2 teman sejawat saat melakukan ritual upil type senja ini.
Nah upil ini terbentuk akibat dari kegiatan outdoor seharian, debu2 dan partikel kotoran mulai terbentuk secara alami sejak aktifitas kita di pagi hari sd sore hari.
Yang akibatnya berakibat sedimentasi di dalam hidung emoticon-Smilie

3. Type Brutal.
Upil ini biasanya nempel dgn orang2 yg biasa make motor atau kendaraan terbuka seharian penuh, bisa itu kurir, pak pos, pembalap dadakan, tukang beca, supir bajaj, ojek, dan sejawat seprofesi lainnya.
Upil ini terekayasa karena serbuan udara yg berdebu serta kotor yg masuk ke dalam hidung saat kita bernafas. Nah karena memakai kendaraan terbuka, otomatis kecepatan kendaraan yg kencang, disertai nafas yg memburu serta debu yg beterbangan, turut memberikan andil yg sangat besar dalam proses pembentukan upil ini.
Bentuk dan warna upil ini, biasanya brutal, hitam2 dan besar2, akan sangat2 puas mengeluarkan upil ini di saat mandi sore hari

4. Type Pecinta.
Nah ini lah type slow ....upil ini sebenarnya tidak ada, hanya kegiatan iseng aja setelah pria dan wanita melakukan aktifitas bercinta.
Biasanya pihak pria dan wanita saling memunggungi satu sama lain, sambil ngupil yg bentuknya kecil2 seperti jasad renik dan dikebat kebit atau ditorehkan di balik kasur atau sprei

5. Type Bandel
Upil ini tercipta akibat kita nya sedang menderita influenza.
Hampir setiap waktu saat hidung kita yg meler akan offside, kita biasanya menyedot kembali cepat2 supaya tidak keluar.
Nah residu yg tertinggal di bulu2 hidung itu lah yg mengakibatkan terjadinya upil2 bandel sepanjang hari, sampai kita sembuh dari influenza, maka upil itu akan hilang dengan sendiri nya.

6. Type Bungee Jumping
Nah ini type paling parah saudara2 ....
orang yg mempunyai upil type bungee jumping ini benar2 jorok, ngga pernah ngupil samasekali, sehingga upil2 itu jatuh sendiri tanpa haris diupil

so sudahkah agan ngupil hari ini

0
4.3K
57
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.