Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

madanbadboyAvatar border
TS
madanbadboy
JENDRAL PALSU DI TANGKAP EDARKAN UANG PALSU ( PARAHHHH )
UM alias Nuriyah, 46 tahun, Ibu Rumah Tangga (IRT) asal Kampung Legok Muncang, Kelurahan Cipaku, Kecamatan Bogor Selatan Kota bogor, ditangkap petugas Reserese dan Kriminal Polsek Bogor Selatan dan Polres Bogor, karena diduga terlibat dalam peredaran uang palsu dan melakukan penipuan dengan modus bisa melakukan penggandaan uang.



Untuk melancarkan aksi kejahatanya, perempuan yang sempat menjadi residivis dua tahun penjara di Kabupaten Sukabumi ini mengaku sebagai Perwira Tinggi (Pati) Kepolisian berpangkat Inspektur Jendral. »Dari tangan tersangka kami menyita barang bukti satu koper uang palsu sebanyak 59847 lembar pecahan mata uang asing dan rupiah, senilai Rp. 1,2 triliun lebih,” kata Kapolres Bogor Kota Ajun Komisaris Besar Bahtiar Ujang Purnama, Selasa (30/4/2013) di Makorwil Bogor.



Dengan rincian 27 lembar uang rupiah pecahan Rp 100 ribu, 50.549 lembar Real Brazilian, 7.000 lembar Yuan Cina, 400 Real Brazilian, dan 15.300 dolar singapura. Bahtiar mengatakan, aksi penipuan dan peredaran uang palsu dengan mata uang sejumlah negara diataranya dollar Singapura, Yuan Cina, Real Brazilian dan Rupiah ini, berdasarkan laporan dari salah seorang korban bernama Makruri, 47 tahun, warga Tanggerang. "Kami juga masih memburu suami tersangka berinisial IN, 47 tahun, dan tempat percetakan uang di wilayah Jakarta,” ujar dia


RUMAH PELAKU GAN :
JENDRAL PALSU DI TANGKAP EDARKAN UANG PALSU ( PARAHHHH )

PENAMPAKAN NYA

JENDRAL PALSU DI TANGKAP EDARKAN UANG PALSU ( PARAHHHH )

PARAH GAN MAU DI BAWA KEMANA REPUBLIK INI....PARAHHHH

emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
0
2.7K
20
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.7KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.