Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Militer
  • (sisi lain) Anggota TNI Ditembak Komplotan Pemalak di Makassar

kenyot10Avatar border
TS
kenyot10
(sisi lain) Anggota TNI Ditembak Komplotan Pemalak di Makassar
Seorang anggota TNI Angkatan Darat bernama Pratu Andi Kristanto ditembak oleh sekelompok pemalak di Makassar. Anggota Batalyon Kavaleri (Yonkav) itu kini dirawat di RS Wahidin Sudirohusodo.

Pratu Andi terluka setelah timah panas menembus lengan kanannya. Peristiwa itu terjadi di depan toko Pink, tidak jauh dari Mako Raider TNI AD, Jalan Perintis Kemerdekaan KM 12, Makassar, sekitar pukul 00.30, Jumat (3/5/2013)

Aksi penembakan ini terjadi setelah korban dan rekannya terlibat perkelahian dengan beberapa pelaku yang memiliki ciri-ciri berbadan tegap, rambut cepak dan tinggi badan sekitar 170 centimeter.

Kabid Humas Polda Sulselbar Kombes Endi Sutendi menyatakan rekan korban bernama Agus mengadu dipalak sekelompok orang. Korban pun mendatangi para pelaku.

"Korban terlibat adu mulut lalu terlibat perkelahian dan akhirnya tertembak di pergelangan tangan kanannya," ujar Endi Sutendi saat dihubungi detikcom.

Endi menambahkan, aparat kepolisian telah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara dan memeriksa 7 saksi, yakni Jaya, Agus, Syamsul Bahri, Saifuddin, Icul, Mamat dan Pao. Hingga saat ini pelaku yang diduga berjumlah 3 orang yang sering memalak di sejumlah warung di Jalan Perintis Kemerdekaan masih dalam pengejaran aparat.

suumber: [url]http://news.detik..com/read/2013/05/03/111955/2237144/10/anggota-tni-ditembak-komplotan-pemalak-di-makassar?9922022[/url]

========================

pelakunya berambut cepak? weleh...
0
4.7K
26
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Militer
MiliterKASKUS Official
20KThread7.1KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.