Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

GombongParadiseAvatar border
TS
GombongParadise
Kecelakaan Tunggal Naik ER-6n, Jeffry Al-Buchari Meninggal Dunia


Inalilahi wainalilahi rojiun.. Kabar mengejutkan datang pagi ini (26/4), pedakwah kondang, Ustadz Jeffry Al-Buchari atau Uje tutup usia. Uji meninggal setelah kecelakaan tunggal yang terjadi di kawasa

"Tepatnya jam 01.00 wib, kecelakaan terjadi di depan rumah no 17 dengan sepeda motor Kawasaki B3590SGQ," jelas Kapolres Jakarta Selatan, Kombes Pol Wahyu Hadiningrat dalam sebuah wawancara di televisi. Dalam kecelakaan tunggal ini, Uje menabrak trotoar dan pohon. "Setelah kejadian, dibawa ke rumah sakit Pondok Indah menggunakan taksi. Almarhum mengalami luka di bagian kepala, setelah dinyatakan meninggal dunia kemudian dirujuk ke rumah sakit Fatmawati untuk divisum," jelasnya.

Uje yang saat itu mengendarai Kawasaki ER-6n ini memang hanya menggunakan helm half face bukan full face. Hal ini yang kemudian disebut-sebut menjadi salah satu penyebab kematiannya, pasalnya cidera yang dideranya di bagian kepala cukup parah. Bila melihat foto-foto motor yang dikendarai Uje, bagian depan dari moge 2 silinder 650 cc ini tampak rusak parah. Bagian head lamp, setang hingga yang rusak parah akibat hantaman keras. Info dari pihak keluarga menyebutkan bahwa Uje berkeras berkendara dalam kondisi kurang sehat dan kelelahan. Pelajaran untuk kita semua, untuk tidak berkendara dalam kondisi kurang fit, apalagi dengan motor gede yang untuk menjinakan tenaganya membutuhkan konsentrasi tinggi.

Dalam kondisi standar, motor yang digunakan Uje memiliki tenaga diatas 72 dk, bandingkan dengan sepeda motor jenis bebek yang tenaga hanya berkisar diangka 8 sampai 9 dk. Belum lagi bobotnya yang lebih berat membutuhkan tenaga ekstra. Semoga amal ibadahnya diterima yang Maha Kuasa, dan pelajaran untuk kita semua untuk tetap aman berkendara!

Sumber : Otomotifnet

Gombong Motor Community (GMC) Turut berduka cita atas pulangnya ke rahmattuwloh ustad jeffry albukhori, semoga amal dan ibadah dan perbuatan'nya di terima di sisi allah swt, amiin,
Selamat jalan alm ustad jeffry Albukhori,

Quote:
0
2.2K
9
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.