Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

username98Avatar border
TS
username98
[READ] Penampakan BlackBerry R, Smartphone Murah BlackBerry 10
BlackBerry R – Sempat mengelak saat ditanya akan membuat smartphone murah yang mengadopsi platform BlackBerry 10, pihak BlackBerry nampaknya tidak akan bisa menghindar lagi mengenai kemungkinan membuat smartphone murah BlackBerry 10 dengan hadirnya bocoran foto BlackBerry R. Foto tersebut muncul dari sebuah akun instagram bernama tamarabatal dan menyebar luas setelah diposting pada situs krackBerry. Dari segi desain, BlackBerry R menggunakan desain qwerty keyboard dan menggunakan material plastik. Sangat jauh berbeda soal material yang digunakan dengan BlackBerry Q10.

[READ] Penampakan BlackBerry R, Smartphone Murah BlackBerry 10

BlackBerry R10 terlihat menggunakan material lebih murah dan dipastikan masuk kategori smartphone dengan harga dibawah 5 jutaan. Tidak adanya tombol navigasi semacam Track Ball menambah kepastian bahwa smartphone tersebut juga akan menggunakan touch screen, sama seperti BlackBerry Q10. Foto tersebut juga nyaris sama dengan bocoran foto beberapa waktu lalu yang memperlihatkan sebuah device BlackBerry berwarna putih namun dengan material plastik. Perbedaannya dengan bocoran foto BlackBerry R sekarang adalah warna saja.

[READ] Penampakan BlackBerry R, Smartphone Murah BlackBerry 10

BlackBerry diisukan akan membuat smartphone dengan harga lebih murah dibandingkan BlackBerry Z10 ataupun BlackBerry Q10. Hal tersebut bisa masuk akal karena saat ini pengguna BlackBerry Z10 dan BlackBerry Q10 hanya menyasar kalangan menengah keatas.

Quote:
0
2K
19
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.