Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

deletriusAvatar border
TS
deletrius
Game Iron Man 3 Gan! Keren Abiiiiis!
Game Iron Man 3 Gan! Keren Abiiiiis!


haiyaaaaaah, kali ini gan, ga cuma filmnya yang baru, coba agan baca yang satu ini. langsong ajee!

Beberapa hari yang lalu mas ToniSB udah ngasih tau masbero dan mbakbero tentang Game Iron Man 3 yang rilis hampir bersamaan dengan tayangnya film yang mengusung tokoh utama bernama ToniSB Stark ini. Dan kali ini saya akan membahas lebih detail lagi tentang game bikinan perusahaan pembuat game yang melegenda bernama Gameloft ini.

Game Iron Man 3 ini adalah game berjenis arcade dengan inti permainan yang hampir mirip dengan Temple Run atau Subway Surfer. Yup di game ini kamu akan menjadi Ironman yang terbang lurus dan menghindari rintangan-rintangan yang ada. Yah cuman gitu aja to?? woo jangan salah masbero.. di Game ini kamu juga akan menghadapi musuh-musuh yang ada di cerita Iron Man. Kamu dapat menghancurkan musuh-musuh itu dengan senjata utama ironman yang ada di telapak tangannya. Selain itu di Game Iron Man ini kamu juga dapat menggunakan Special Power yang dapat kamu keluarkan setelah powernya penuh.. ya ini semacam jurus andalan gitu deh.

Di game ini juga kamu juga akan diberikan tantangan atau semacam quest yang mana pada quest ini kamu dapat mengumpulkan Stark Credit yang bisa kamu dapatkan pada setiap quest yang telah kamu selesaikan. Nah Stark Credit ini berfungsi untuk melakukan upgrade ke baju-baju tempur Iron Man. Dengan Stark Credit ini kamu juga dapat membeli Suite baru. Oh iya di game Iron Man 3 ini terdapat 18 suits bero! Kamu bisa menemukan Mark I, II, III, sampai Mark banyak sekali. Di game inipun kamu bisa menggunakan Igor yang guwede banget itu atau mau pake Startboost yang keren? Heartbreaker yang eksotis? atau Silver Centurion yang waaw kereeeen itu?? Semuanya bisa kamu pake selama kamu dapat mengunlocknya dengan Stark Credit, Exp, dan juga ISO yang mencukupi.

Dan tentu saja untuk dapat mengkoleksi semua Suits tersebut kamu memerlukan usaha yang sangat keras bero. Sumpah wes! Dan menurut saya disinilah cara Gameloft mendapatkan untung dari Game yang gratis di download melalui Play Store tersebut. Karena dengan adanya fitur unlock suits ini Gameloft dapat berjualan Stark Credit atau ISO yang dapat dibeli dengan dollar langsung dari Kartu Kredit kamu. Tentu saja membeli Stark Credit atau ISO ini bukanlah masalah berat bagi kamu yang ngefans berat sama salah satu tokoh andalan buatan Marvel Comic ini. Ya namanya juga ngefans bero.. sama to kaya kamu kalo ngefans sama mbak-mbak atau mas-mas yang membuatmu jatuh hati sampai jatuh bangun.. duuhhh..

Dari sisi grafis game ini mempunyai tampilan yang istimiwir.. Efek 3Dnya joss gandoss bero.. Dan grafis inilah yang menjadi nilai ples dari game Iron Man 3 ini. Meskipun dengan kualitas gambar yang seperti itu kamu mesti menyiapkan space kosong di Androidmu sebesar 700an MB untuk tempat game ini berjalan. Yah cukup besar sih tapi sebandinglah dengan kerennya game ini.

Spoiler for Penampakan:


Untuk device minimum saya belum bisa menyimpulkan karena saya baru mencoba game ini melalui Google Nexus 7 yang mempunyai prosesor Quad Core Nvidia Tegra, porsesor terbaik (sementara) untuk Android yang beredar di bumi ini. Dan tentu saja berjalan lancar banget bero, meskipun agak aneh karena game ini sanggup bikin Nexus 7 anget, padahal di game-game lain belum pernah lho kejadian Nexus 7 sampe anget. Kalo disimpulkan melalui perbandingan spesifikasi sih sepertinya Game ini hanya mampu berjalan mulus di Device Android yang mempunyai kecepatan proseor tinggi atau Android kelas menengah ke atas.

Yah begitulah review dari saya tentang Game Iron Man 3 Official yang bisa kamu download secara gratis alias free di Play Store. Buat yang masih penasaran atau malah langsung kepengen maka tunggu apalagi, cari WiFi trus langsung download aja to.. Dan selamat menjadi Tony Stark bero!

gimana berooo? keren ga nih? mau keren atau engga ane mau malakin agan agan emoticon-Blue Guy Cendol (L) dan ane menolak keras emoticon-Blue Guy Bata (L)
thanks gan udah ngitip neh emoticon-Big Grin
0
7.7K
83
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.