Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

eljafvckaloneAvatar border
TS
eljafvckalone
Pak Jokowi N' Metallica
Jokowi Diberi Hadiah Gitar Bass oleh Metallica, Siap Konser di Jakarta


Pak Jokowi N' Metallica


JAKARTA - Kegemarannya akan musik rock, membuat Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) mengundang band legendaris Metallica untuk tampil di Jakarta.

Rencana tersebut berawal saat Jokowi mendapat tawaran dari seorang promotor, Jonathan Liu, yang berkunjung ke Amerika Serikat dan bertemu dengan pemain bass Metallica, Robert Trujillo.

Jonathan pun menyampaikan hajatnya mengudang Metallica untuk memadukan antara musik rock dengan musik dan tarian Kecak, khas Bali. Dan ide itu pun mendapat antusias oleh Trujillo.

"Kemudian Pak Jonhatan pulang ke Indonesia dan menyampaikan ke saya. Saya setuju sekali. Dan langsung saya tawarkan untuk mainnya di Jakarta," ujar Jokowi di kawasan Sunter, Rabu (1/4/2013).

Setelah berbincang dengan Jonathan, lanjut Jokowi, dirinya menawarkan menwarkan tiga tempat di Jakarta untuk konser, yakni Monumen Nasional (Monas), Fatahillah dan Taman Mini Indonesia Indah (TMII). "Jadi nanti tinggal pilih antara tiga tempat itu. Mudah-mudahan mereka (Metallica) mau," kata Jokowi.

Menyambung ceritanya, Jonathan telah menyampaikan pada Trujillo bahwa Jokowi merupakan penggemar musik metal dan penggemar berat band Metallica.

"Saya dikirimin gitar bassnya Trujillo, lengkap dengan tanda tangan dan ada CDnya (compact disk). Gitarnya bagus banget. Agak berat, warnanya cokelat. Saya senang sekali. Besok saya tunjukin deh. Pokoknya gitarnya bagus," tambah Jokowi.

Meskipun ada kenangan pahit semasa Metallica datang ke Indonesia, tepatnya di Lapangan Lebak Bulus, Jakarta Selatan tahun 1993 silam, Jokowi penuh harap agar rencana kali ini dapat dijalankan.

"Mudah-mudahan ini jadi. Bakal seru. Tapi ada yang saya takutkan, cuma satu, saya takut rusuh. Mudah-mudahan tidak terjadi rusuh lagi seperti waktu Metallica ke Indonesia yang di Lebak Bulus dulu," tandasnya.
(tre)


OkeZone

Spoiler for Gitar Bass'a:


Tapiii...emoticon-Sorry

Spoiler for Lapor Ke KPK:




=====================================================================


Keren..emoticon-Matabelo

emoticon-Blue Guy Cendol (L)

emoticon-Rate 5 Star

emoticon-Sundul
Diubah oleh eljafvckalone 04-05-2013 03:36
0
2.1K
25
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.3KThread41.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.