Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

feri2010Avatar border
TS
feri2010
5 Game Paling Fenomenal Di Indonesia
5 Game Paling Fenomenal Di Indonesia


Bagi para gamers sejati harus mengetahui hal ini. Inilah game-game yang sangat fenomenal di indonesia bahkan beberapa diantaranya merupakan game fenomenal dunia.

Hampir pada masanya game ini dimainkan oleh anak2 di indonesia, Yang tersedia dari bermacam-macam konsol.

Berikut kami hadirkan 5 game yang paling fenomenal di indonesia

1.TETRIS
Spoiler for Tetris:

Siapa yang tidak kenal dengan game yang satu ini,! di indonesia game ini lebih dikenal dengan permainan bawaan konsol gameboy. Hampir semua generasi 90-an mengenal permainan ini.

Permainan tetris di desain oleh Alexey Pajitnov pada bulan Juni 1985. Nama tetris merupakan pengambilan dari bahasa numerik yunani yaitu tetra yang berarti empat.

Permainan tetris sangat sederhana. Pemain hanya perlu memecahkan persoalan teka teki balok yang harus disusun.

2. MARIO BROS
Spoiler for Mario Bros:

Pernah main Nintendo atau konsol Sega ketika masil kecil.? anda sangat beruntung sekali, karena anda pasti menemukan game yang satu ini.! Mario Bros merupakan game yang menjadi icon nya konsol Nintendo.!

Di tahun 90 an game ini sangat fenomenal, Game ini diciptakan oleh seorang desainer game jepang yang bernama Shigeru Miyamoto.

Mario merupakan karakter tukang ledeng Italia yang pendek dan gemuk di Kerajaan Jamur. Misi gamenya adalah menyelamat Princess Peach dan menaklukan Kerajaan Jamur. Ia juga memiliki teman bernama Luigi dengan kostum berwarna hijau.

3.WINNING ELEVEN
Spoiler for Winning Eleven:

Ya.! kasian anda yang tidak pernah main Play Station. Inilah game yang paling digemari hampir di seluruh indonesia, Inilah game keluaran KONAMI yang dirilis untuk konsol Play Station.

Dengan kondisi masyarakat indonesia yang hampir semuanya menyukai olah raga sepak bola, Winning Eleven berhasil memukai para gamers untuk memainkannya.

Disetiap sudut rental Play Station Pasti menyediakan game yang satu ini. Game ini lebih fenomenal saat Play Station 1.

4. TEXAS HOLDEM POKER
Spoiler for Texas Holdem Poker:

Buat pecandu Game Online pasti mengenal permainan ini. game poker besutan Zynga ini diperkenalkan oleh situs jejaring sosial facebook.

Texas Holdem Poker merupakan game berbasis Flash yang dimainkan seperti permainan judi online. Para pemain bisa berinteraksi melalui jaringan internet untuk memainkan game ini.

Saat Game ini Booming, banyak yang mencoba mancari keuntungan dengan menjual Chip "Keuntungan seperti menang Judi". Kepada para gamers lainnya.

5. POINT BLANK
Spoiler for Point Blank:


Inilah Game yang sedang Fenomenal saat ini. Game ini merupakan hasil karya korea, di indonesia dibawa oleh Gameschool "Perusahaan Game Indonesia". Game FPS ini atau lebih tepatnya Online First Person Shooting. Merupakan game online yang sangat menjamur di indonesia. dengan penampilan 3D yang menawan, apalagi permainan ini bisa dilakukan secara online menambah daya tariknya.

Sebenarnya sebelum zama Point Blank sudah ada game sejenis yang bernama Counter Strike, namun dengan berbagai kelebihan Point Blank, seperti item yang lebih lengkap dan layout yang menawan, Akhirnya mampu menggeser pendahulunya.

PENGHARGAAN JASA

Spoiler for PENGHARGAAN:
0
6.4K
64
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.