Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

alfeanAvatar border
TS
alfean
Samsung Galaxy S4 8 Core Tiba di Indonesia
Sekitar satu setengah bulan setelah diperkenalkan untuk pertama kali kepada publik di New York, Amerika Serikat, telepon seluler cerdas Samsung Galaxy S4 berbasis Android 4.2.2 alias Jelly Bean ini akhirnya resmi hadir di Indonesia. Ponsel yang diperkuat prosesor Exynos 8 core (octa-core) dengan kecepatan 1,6 GHz ini dijual seharga Rp 7,499 juta.
»Samsung selalu berusaha menghadirkan teknologi inovasi terdepan untuk kehidupan konsumen yang lebih baik,” kata Yoo Young Kim, Managing Director Samsung Electronics Indonesia, dalam acara peluncuran di Jakarta, kemarin. »Apa yang mereka butuhkan bukan sekadar perangkat mobile pintar, tapi juga yang memudahkan kehidupan dan mendukung gaya hidup mereka.”
Filosofi yang dikedepankan oleh Samsung untuk ponsel Galaxy S4 ini adalah perangkat sebagai »teman hidup”. Itu sebabnya, Galaxy S4 memiliki serangkaian inovasi dan teknologi yang membuat konsumen seperti memiliki pasangan setia yang memahami mereka. Salah satunya fitur yang mampu menghadirkan koneksi dengan orang-orang dalam kehidupan mereka.
Selain itu, Galaxy S4 lebih dari sekadar perangkat personal yang hanya bisa dinikmati secara individual, tapi juga bisa untuk berbagi dengan kerabat dekat atau keluarga. Contohnya adalah berbagi foto, video, atau musik. Hal ini bisa dilakukan berkat fitur Group Play, yang bisa menyambungkan hingga delapan perangkat sekaligus.
Spoiler for DESAIN:

Spoiler for PERANGKAT KERAS:

Spoiler for FITUR:

Spoiler for SPESIFIKASI:

Spoiler for Harga:


Spoiler for sumber:


monggo emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)sama kasii emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star nya gan.. atur nuhun
0
5.4K
50
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.