Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

deannugrahaAvatar border
TS
deannugraha
Datsun Baru Berwatak Sport
Ane baru baca artikel menarik nih Gan mengenai rencana kembalinya Datsun ke Indonesia. Kalau dari artikel yang ane kutip dibawah ini sih katanya Datsun nantinya akan diperuntukkan untuk orang-orang yang berjiwa muda, dan Datsun ini akan dibandrol dengan harga terjangkau...semoga Ane bisa beli ya Gan emoticon-2 Jempol

Cekidot langsung ke artikelnya Gan emoticon-Smilie


Kendati sudah mengumumkan, mulai menjual produknya tahun depan, para tokoh yang diberi tanggung jawab oleh Nissan Motor Co., Ltd, tetap belum mau memperlihatkan sosok Datsun yang sesungguhnya. Hanya dipastikan, untuk Indonesia, Datsun yang akan dijual sebagai “LGGC” akan diperkenalkan ke publik pada IIMS 2013, akhir minggu terakhir September 2013.

DAT
Untuk Indonesia dan India – berdasarkan siluet yang sudah diperlihatkan - adalah hatchback, namun mesin dan perlengkapannya berbeda. Bisa dimaklumi, karena karakteristik dan tuntutan konsumen yang berbeda.

Vincent Cobee tokoh utama kelahiran kembali Datsun, sempat menguraikan konsep baru dibanding dengan 30 tahun lalu (merek Datsun distop pada 1981). Menurutnya, DATSUN, tiga huruf awal adalah singkatan dari Durable, Attractive dan Trusthworthy (andal, menarik dan terpercaya). Bisa pula diambil dari tiga huruf nama awal pendirinya, yaitu Den Kenjiro, Aoyama Rokuro dan Takeshi Meitaro, nantinya akan menjadi Dream, Access dan Trust. Konsep terakhir, Datsun menjadi mobil impian (dream) orang muda, harga terjangkau (Access) dan terpercaya (trust).

Sport
Untuk memberi gambaran sebagai mobil anak muda, Cobee dengan stafnya mengajak wartawan Indonesia, India dan Rusia bermain gokart. “Karakteristik seperti inilah yang kami tawarkan,” jelasnya kepada KompasOtomotif .



Source : http://bit.ly/12ukijo

Ayo siapa nih yang berminat untuk beli Datsun?
.
0
3.1K
25
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.