Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

direktorijktAvatar border
TS
direktorijkt
ABG Tewas Gara2 Jalan Rusak, Dada Rosada Jadi Nama Jalan Stadion Gedebage?
Kecelakaan lalu lintas merenggut nyawa Nani Monica (22). Ia tewas tertabrak mobil Honda CRV setelah sepeda motor yang dikendarainya terjatuh diduga berusaha menghindar jalan rusak di Jalan Ibrahim Adjie, Kota Bandung.

Insiden nahas tersebut terjadi Rabu (1/5/2013) malam, sekitar pukul 21.50 WIB. Nani seorang diri mengemudikan sepeda motor Honda Supra X nopol D 6357 IG. "Lokasi kejadiannya di depan Apotik Medika. Pengemudi sepeda motor meninggal," jelas Kasatlantas Polrestabes Bandung AKBP Yully Kurniawan melalui pesan singkatnya, Kamis (2/5/2013).


Menurut Yully, waktu itu korban melaju dari arah Jalan Jakarta menuju Kiaracondong. Kemudian mobil CRV bernopol B 8838 SN yang dikemudikan Rangga Wiguna (27) melaju dari arah sama.

"Memang di lokasi kejadian ada jalan rusak. Diduga menghindar jalan rusak, pengemudi motor terjatuh ke kanan dan tertabrak mobil di sampingnya. Sopir mobil sudah dimintai keterangan," jelas Yully.




INILAH, Bandung - Wali Kota Bandung Dada Rosada enggan berpolemik menyangkut jalan akses menuju Gelora Bandung Lautan Api (BLA) dinamakan Rosada.

"Soal nama jalan, silakan kalau dari masyarakat. Memang belum ada nama, nantinya diserahkan ke masyarakat," ujar Dada saat meninjau akses menuju Gelora BLA Kecamatan Gedebage Kota Bandung, Jumat (26/4/2013).

Pemkot Bandung membangun jalan dari Derwati menuju Gelora BLA yang menelan dana sebesar Rp30 miliar. Jalan tersebut sudah hampir rampung, tinggal penyempurnaan berupa trotoar, median, dan penerangan jalan umum (PJU).


http://www.inilahkoran.com/read/deta...medium=twitter


Selain itu dibangun juga jalan dari interchange KM 151 ke Gelora BLA sepanjang 1 KM. Jalan tersebut masih dalam proses lelang. [ito]




luar binasa kang Dada emoticon-Big Grin
jalan di kotanya udah kaya trak rely Dakar dia bangun jalan stadion 30 milyar emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin



solusi kendaraan buat rakyat bandung emoticon-Big Grin

Diubah oleh direktorijkt 02-05-2013 16:52
0
2.8K
27
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671KThread40.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.