mediabenarAvatar border
TS
mediabenar
[Berita Sepi] Dana Otonomi Papua Dinilai Salah Sasaran
Rabu, 01 Mei 2013 | 23:09 WIB

Metrotvnews.com, Papua: Dana otonomi khusus untuk Papua sebesar Rp38 triliun dinilai salah sasaran. Ini terindikasi dari masih terjadinya kesenjangan sosial di Tanah Cenderawasih.

Hal tersebut terlontar dari Ketua Dewan Perwakilan Daerah Irman Gusman dalam seminar nasional Gebyar 50 Tahun Kembalinya Irian Barat ke NKRI di Kota Sorong, Papua, Rabu (1/5). Gusman mengatakan angka kemiskinan di Papua pada periode Maret 2011 hingga 2012 memang turun sekitar sebesar 31,11 persen dari 0,87. Namun angka ini masih jauh dari tingkat kemiskinan nasional yang mencapai 12,49 persen.

DPD akan mencoba membahas masalah Papua, mengingat besarnya dana otsus yang dialokasikan dengan tingkat kemiskinan yang masih tinggi. Sementara itu dalam peringatan 50 tahun kembalinya Irian Barat ke NKRI, juga digelar pameran foto masa lalu yang diambil dari Museum Arsip Nasional dan Netherland Museum.
sumber:
http://www.metrotvnews.com/metronews...-Salah-Sasaran

berita sepi ya momon klu bahas papua mau bersih dari korupsi klu bahas OPM dan pemerintah membiarkan papua pasti HT emoticon-Ngakak (S)

BPK Audit Dana Otsus Papua
Diubah oleh mediabenar 02-05-2013 01:39
0
1.9K
23
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.2KThread40.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.