Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sweetsin03781Avatar border
TS
sweetsin03781
[WOW!!] Dubai akan membangun kincir tertinggi di Dunia

Pemerintah Dubai memang terkenal dengan pemerintahannya yang "royal" setelah berhasil membuat Burj Al Arab, Palm Jumeirah, dan Burj Khalifa yang kini menjadi landmark Dubai.
Kini, sebuah kincir setinggi 201 meter yang konon tertinggi di dunia akan dibangun untuk menarik wisatawan ke Dubai.
Wahana yang diberi nama The Eyeini akan menjadi yang tertinggi di dunia mengalahkan Singapore Flyer yang tingginya hanya 165 meter saja.
Pembangunan kincir raksasa ini diharapkan dapat menarik wisatawan yangmengunjungi Dubai lebih banyak lagi. Kincir yang merupakan slaah satu proyek di Bluewaters Island diharapkan dapat menarik tiga juta pengunjung setiap tahunnya.
Proyek ini pun akan dilengkapi dengan area toko-toko, restoran, dan tempat hiburan. Selain itu, hotel bintang lima pun dibangun di tempat ini untuk menampung wisatawan. Pembangunan akan dimulai pada April 2013 mendatang dan diperkirakan akan selesai dalam tiga tahun ke depan.
Pembangunan Bluewater akan menelan biaya enam miliar dirham (1,63 miliar dolar AS) dan akan dimulai pada April 2013, kata kantor media resmi emir tersebut di dalam satu pernyataan.
Proyek itu akan berada di lepas pantai barat keemiran tersebut di dekat Permukiman Jumeirah Beach.
Bluewaters, proyek penggunaan gabungan yang dirancang oleh kelompok pengusaha lokal Meraas (bahasa Arab untuk "warisan"), akan berisi apartemen permukiman serta taman hiburan buat keluarga, demikian laporan Xinhua.
Pengerjaan bagi Dubai Eye, kiasan bagi "London Eye" --yang terkenal, akan memerlukan dana tambahan satu miliar dirham (272 juta dolar AS).
Baru-baru ini Dubai menyaksikan kembalinya pasar real estatenya; harga vila telah naik 23 persen pada 2013, kata perusahaan layanan tanah dan bangunan Asteco.
Pada awal November 2012, Amir Dubai tersebut memerintahkan pembangunan "kota di dalam kota" yang baru dengan menggunakan namanya, yang, setelah selesai sesudah 2020, akan berisi 100 hotel dan pusat perbelanjaan terbesar di dunia.
Analis Property Business Academy berpendapat pembangunan Dubai Eye ini merupakan mega proyek kebanggaan dan melambangkan keseriusan dubai dalam mengexplore bisnis properti. Menjadikan bisnis properti menjadi satu fokus pilar pembangunan negara. Mege proyek bernilai triliunan ini bukan hanya sekedar proyek mercu suar namun juga investasi tinggi bagi masa depan Dubai selanjutnya.

SUMBER
SUMBER
MAKET DUBAI EYE
Quote:

Sekian trit dari ane, moon maap jika banyak kekurangannya...emoticon-Sorry
0
3.5K
56
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.