Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

rulkerenselaluAvatar border
TS
rulkerenselalu
Setan Dan Manusia - MANA YANG SETAN DAN MANA YANG MANUSIA?
Permisi....



Selama kita hidup, selalu diajarkan bahwa ketika kejahatan terjadi itu karena godaan setan, karena nafsu setan dan karena setan-setan lainnya.

tapi pernahkah kita berfikir....:

1. Iblis dan setan tidak pernah menyekutukan Allah SWT, mereka mengakui Allah SWT sebagai Tuhan yang maha Esa yang menciptakan mereka, bagaimana dengan manusia?? banyak sekali manusia yang menyekutukan Allah SWT, menyembah pohon, gunung, bahkan menyembah setan.

2. Setan adalah teman yang paling setia, bagaimana ga setia.. ente berteman sama dia, dan diapun akan ikhlas masuk ke neraka bareng ente. coba dipikir lagi, berapa banyakkah teman yang mau berkorban untuk ente?? bahkan hanya sekedar untuk menemani ente di sel penjara.

3. Pernah baca berita/cerita Orangtua bunuh anak, orang tua rudapaksa anak, manusia makan manusia? ya, kejadian itu banyak terjadi di kalangan manusia. bagaimana di kalangan setan? apakah hal itu terjadi? karena selama ini belum pernah ada yang melihat ataupun ada berita tentang hal tersebut maka saya anggap tidak pernah ada setan bunuh anaknya, setan rudapaksa anaknya dan setan makan setan lain. so, siapakah yang setan dan siapakah yang manusia sebenarnya?

4. Iblis dan setan tidak pernah memaksakan kehendaknya, bahkan dengan segala kekuatan dan keunggulan yang mereka hanya bisa membujuk dan membujuk..
Spoiler for cekibrot:

semua yang terjadi adalah kehendak manusia itu sendiri

akhir kata..




jadilah manusia yang manusia


terima kasih.


0
2.7K
28
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.2KThread83.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.