Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

octrisAvatar border
TS
octris
Subhanallah, NYATA gan !!
Permisi para juragan, kali ini ane ingin posting hal yang langka yang ane dapatkan dari http://bm-muttaqien.blogspot.com/201...-terlahir.html
Subhanallah....ini kejadian yang langka di bumi yang merupakan kisah nyata dari NIGERIA gan, terlahir seorang anak bayi membawa alquran dari Rahim Perut Ibunya.

Spoiler for pict:



Begitulah kekuasaan Allah untuk menguatkan iman hambanya... seperti mu'jizat yang mengalahkan argumentasi orang2 kafir... maka maka semakin bertambah kuatlah iman seorang hamba, bahwa Islam adalah SATU-SATUNYA agama yang BENAR DI SISI Allah swt. Sehingga Ibu dari Bayi itu yang tadinya kafir, Sekarang telah masuk "ISLAM" (Menjadi muallaf) demikian juga Neneknya yang beragama Kristen.. telah memilih jalan yang benar dan Masuk islam...subhanallah.!!

Bagi para agan yang merasa trit ini bermanfaat dan agan mengagumi kekuasaanNya bisa menambah emoticon-Blue Guy Cendol (L)ke kulkas saya, maklum saya belum punya reputasi gan emoticon-Bingung (S)
Cukup sekian gan trit dari ane kali ini, silahkan agan kasih minimal emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star Terimakasih atas jejak para agan emoticon-Shakehand2
Diubah oleh octris 02-05-2013 11:37
0
7.4K
100
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.